Liga Champions

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Liga Champions: Real Madrid vs Man City dan Derby Milan

Sabtu, 6 Mei 2023 08:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal siaran langsung semifinal Liga Champions 2022/23 bakal diramaikan dengan big match antara Real Madrid vs Manchester City dan AC Milan vs Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal siaran langsung semifinal Liga Champions 2022/23 bakal diramaikan dengan big match antara Real Madrid vs Manchester City dan AC Milan vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung semifinal Liga Champions 2022-2023 bakal diramaikan dengan big match antara Real Madrid vs Manchester City dan AC Milan vs Inter Milan.

Tak terasa ajang Liga Champions 2022/23 telah mencapai semifinal, di mana ada empat tim yang sukses menginjakkan kakinya di empat besar.

Keempat tim tersebut ialah Real Madrid, Man City, AC Milan dan Inter Milan, yang bakal saling sikut demi mengamankan satu tiket ke partai pamungkas.

Real Madrid sendiri lolos ke semifinal dengan mudah usai menang dengan agregat 4-0 atas Chelsea. Begitu juga dengan The Citizen yang lolos dengan agregat 4-1 atas Bayern Munchen di perempat final.

Sedangkan dua rival sekota AC Milan harus berjuang di mana Rossoneri juga unggul tipis 1-2 atas Napoli. Sedangkan Inter juga sempat berjuang meski berakhir dengan agregat 5-3 atas Benfica.

Duel antara Real Madrid vs Manchester City di semifinal juga dipastikan berlangsung seru, mengingat Los Blancos merupakan jawara di musim sebelumnya.

Sementara Manchester City merupakan tim langganan asal Inggris yang mampu tembus klimaks ajang perebutan trofi Si Kuping Besar ini.

Laga bertajuk Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan juga tak kalah seru, mengingat keduanya memiliki rivalitas tinggi nan panas sejak dahulu.

Babak semifinal sendiri akan berlangsung dalam leg pertama dan leg kedua sebelum akhirnya menyentuh partai final.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal siaran langsung semifinal Liga Champions 2022-2023: