Liga Italia

Terancam Ditinggal Chiesa dan Vlahovic, Juventus Amankan Wonderkid Benfica

Sabtu, 6 Mei 2023 06:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Juventus merayakan gol Leandro Paredes (tengah) ke gawang Lecce (03/05/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Para pemain Juventus merayakan gol Leandro Paredes (tengah) ke gawang Lecce (03/05/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, disebut akan mendatangkan talenta muda dari Benfica, Cher Ndour dengan status bebas transfer.

Raksasa Liga Italia, Juventus disebut akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti usai disebut akan kehilangan Federico Chiesa hingga Dusan Vlahovic.

Namun demikian, target baru Juventus dikabarkan adalah pemain gratisan, meskipun masih berusia cukup muda.

Nama talenta baru yang akan coba didatangkan oleh La Vecchia Signora adalah Cher Ndour yang akan dilepas Benfica dengan status bebas transfer.

Padalah, Ndour merupakan anggota tim muda Benfica dan disebut mampu bermain baik di kompetisi Eropa beberapa waktu lalu.

Hanya saja, Benfica disebut tak memperpanjang kontraknya yang akan usai pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Salah satu penyebabnya adalah sang pemain dikabarkan enggan memperpanjang klub dan membuat Benfica kesulitan.

Juventus sendiri punya peluang besar untuk mendatangkan Cher Ndour yang akan terhitung sebagai pemain lokal jika masuk ke Liga Italia.

Menurut data yang dihimpun dari Transfermarkt, Cher Ndour merupakan pemain kelahiran Brescia dan masih berusia 18 tahun.

Ndour sendiri merupakan pemain dengan posisi sebagai gelandang tengah yang tentu merupakan posisi yang dibutuhkan Juventus.