Liga Spanyol

Link Live Streaming Copa del Rey: Real Madrid vs Osasuna

Minggu, 7 Mei 2023 02:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan final Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) antara Real Madrid vs Osasuna pada Minggu (07/05/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan final Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) antara Real Madrid vs Osasuna pada Minggu (07/05/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Pertandingan final Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) antara Real Madrid vs Osasuna pada Minggu (07/05/23) dini hari WIB. Link live streaming terdapat di berita ini.

Partai final Copa del Rey bakal menyajikan duel sengit Real Madrid vs Osasuna yang bakal dihelat di Estadio La Cartuja mulai pukul 03.00 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi kesempatan emas Real Madrid untuk meraih gelar Copa del Rey untuk pertama kalinya sejak musim 2013-2014.

Tentu, laga ini harusnya bukan hal yang sulit bagi Real Madird. Mengingat, Osasuna merupakan tim papan tengah Liga Spanyol musim ini.

Apalagi Real Madrid tampil gemilang di babak semifinal Copa del Rey dengan mengalahkan rival bebuyutannya, Barcelona dengan agregat skor 4-1.

Di sisi lain, Osasuna berhasil mengamankan final Copa del Rey usai mengalahkan Athletic Bilbao di semifinal dengan agregat skor 2-1.

Tentu, kesempatan emas bagi Real Madrid untuk menjadi opsi lain memenangkan gelar LaLiga karena poin terpaut jauh dari Barcelona yang kokoh di puncak.

Namun, perlu menjadi waspada bagi tim asuhan Carlo Ancelotti. Pasalnya, pada pertandingan terakhir, Madrid harus mengakui keunggulan Real Sociedad di Liga Spanyol.

Tak jauh berbeda, Osasuna juga memiliki modal buruk dengan menelan dua kekalahan beruntun. Terakhir, mereka kalah dari Barcelona dengan skor 0-1.

Maka dari itu, pertandingan final Copa del Rey antara Real Madrid vs Osasuna diprediksi berlangsung seru yang dapat disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.