Liga Champions

Semifinal Liga Champions AC Milan vs Inter Milan Diprediksi Berjalan Sengit

Minggu, 7 Mei 2023 19:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain AC Milan Theo Hernandez merayakan gol kedua mereka bersama rekan setimnya pada laga Serie A Italia, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pertandingan Semifinal Liga Champions antara AC Milan vs Inter Milan akan berjalan menarik, mengingat kedua tim sama-sama mendapat kemenangan.

Baik Inter Milan maupun AC Milan mendapat hasil positif dalam laga pekan ke-34 Liga Italia ketika sama-sama menghadapi tim asal Roma.

AC Milan yang bertanding pada hari Minggu (07/05/23) malam WIB menekuk Lazio dengan skor 2-0 melalui gol yang dicetak oleh Ismael Bennacer dan Theo Hernandez.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion San Siro tersebut, AC Milan mengemas gol pertama dari aksi Ismael Bennacer yang memanfaatkan bola muntah.

Milan kemudian melengkapi kemenangan melawan Lazio dengan gol yang dicetak Theo Hernandez hasil umpan dari Mike Maignan.

Sementara, Inter Milan juga memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas AS Roma melalui gol yang dikemas oleh Federico Dimarco dan Romelu Lukaku.

Tentu saja, hasil kemenangan melawan dua tim dari kota Roma ini menjadi modal berharga bagi AC Milan dan Inter Milan.

Sebab, kedua tim akan berduel di babak semifinal Liga Champions yang akan digelar pada hari kamis (11/05/23) dini hari WIB.

Rossoneri akan jadi tuan rumah laga AC Milan vs Inter Milan sebelum Nerazzurri kemudian menjamu pada leg kedua sepekan kemudian.

Sebelum berduel di semifinal liga Champions, baik Milan maupun Inter akan mencoba menyegarkan skuadnya agar bisa tampil baik.