Bursa Transfer

Butuh Striker Baru, Junior Benzema di Timnas Prancis jadi Pilihan Real Madrid

Senin, 8 Mei 2023 06:15 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Niatan Real Madrid untuk mendapatkan Randal Kolo Muani di bursa transfer musim panas 2023 sepertinya sudah semakin jelas. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Niatan Real Madrid untuk mendapatkan Randal Kolo Muani di bursa transfer musim panas 2023 sepertinya sudah semakin jelas. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM - Niatan Real Madrid untuk mendapatkan Randal Kolo Muani di bursa transfer musim panas 2023 sepertinya sudah semakin jelas.

Fichajes melaporkan jika raksasa Liga Spanyol itu sudah ikut terjun dalam perburuan penyerang milik Eintracht Frankfurt tersebut.

Media asal Spanyol itu mengklaim jika Carlo Ancelotti sebagai manajer Los Blancos sudah memberikan ultimatum pada manajemen klubnya untuk mencari 'nomor 9' baru saat bursa transfer kembali dibuka pada Juli ini.

Ia tidak bisa bergantung pada Karim Benzema lagi yang memang meski masih tajam namun sudha berusia 35 tahun.

Ketergantungan pada pemenang Ballon d'Or 2022 tersebut membuat Real Madrid musim ini tertinggal jauh dari Barcelona dalam perebutan titel Liga Spanyol.

Total Benzema dicatat mengalami sembilan kasus cedera yang membuatnya absen cukup lama dan volume golnya pun menyurut.

Itulah kenapa Muani kemudian ingin Real Madrid datangkan. Performanya musim ini bersama Frankfurt di semua ajang sangat menyilaukan.

Dari 42 penampilan untuk Die Adler, bomber tim nasional Prancis di Piala Dunia 2022 lalu itu bisa melesakkan 21 gol dan 15 assist.

Karakteristik permaianannya yang komplet membuatnya mirip dengan Benzema dan kesamaan negara asal bisa membuat keduanya jadi duet maut bagi Real Madrid musim depan.

Hanya saja Randal Kolo Muani tidak akan dihargai murah. Fichajes meyakini jika 80 juta Euro adalah mahar minimal bagi siapapun yang ingin mendapatkannya dari Eintracht Frankfurt.