Bola Internasional

Pemain Jebolan Persija 'Spill' Gaji di Klub Liga 2 Serbia: Nombok Tiap Bulan!

Senin, 8 Mei 2023 16:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram@fadhilsaddam
Fadhil Saddam, pemain jebolan Akademi Persija Jakarta yang bermain di klub Liga 2 Serbia. (Foto: Instagram@fadhilsaddam) Copyright: © Instagram@fadhilsaddam
Fadhil Saddam, pemain jebolan Akademi Persija Jakarta yang bermain di klub Liga 2 Serbia. (Foto: Instagram@fadhilsaddam)

INDOSPORT.COM - Pesepak bola jebolan Persija Jakarta, Fadhil Saddam bongkar gaji pemain Liga 2 Serbia. Rupanya, Fadhil harus nombok tiap bulan agar bisa melanjutkan kariernya.

Fadhil Saddam merupakan pesepak bola muda Indonesia yang melebarkan sayap ke luar negeri. Diketahui, ia lahir di Jakarta, 22 Maret 2003.

Fadhil sudah mulai berkecimpung ke dunia sepak bola sejak masih kecil. Sejak usia 7 tahun, Fadhil sudah masuk ke sekolah sepak bola (SSB).

Fadhil Saddam pun sudah menimba ilmu di sejumlah SSB, seperti Boca Juniors, Ajax Amsterdam, lalu akademi Persija Jakarta dan Ucam Academy.

Ketika beranjak remaja, Fadhil Saddam kemudian melanjutkan pendidikan ke Turki, sekaligus mencari peluang bermain sepak bola di luar negeri.

Selama di Turki, Fadhil Saddam sempat bermain untuk salah satu klub bola amatir. Kemudian, ia berkesempatan menjalani trial di klub sepak bola Bosnia, yakni NK Romari.

Nampaknya Fadhil belum beruntung main di Liga Bosnia. Ia justru mendapatkan peluang untuk bermain di klub Liga 2 Serbia, yakni FK Sloboda Uzice, per awal tahun 2023 lalu.

Lantas, berapa gaji yang didapatkan oleh Fadhil Saddam saat bermain di klub Liga 2 Serbia?

Melalui laman TikTok-nya, Fadhil Saddam membongkar berapa gaji yang ia dapatkan saat membela klub FK Sloboda Uzice, dan angkanya cukup mengejutkan netizen.