Liga Indonesia

Hanno Behrens Out, Persija Dikaitkan dengan Pemain Bundesliga Fabian Schleusener

Kamis, 4 Mei 2023 16:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Instagram@fabianschleusener
Klub raksasa Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta dikabarkan bakal mendatangkan pemain Bundesliga 2 Jerman, Fabian Schleusener, untuk menggantikan Hanno Behrens. (Foto: Instagram@fabianschleusener) Copyright: © Instagram@fabianschleusener
Klub raksasa Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta dikabarkan bakal mendatangkan pemain Bundesliga 2 Jerman, Fabian Schleusener, untuk menggantikan Hanno Behrens. (Foto: Instagram@fabianschleusener)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, dikabarkan bakal melepas Hanno Behrens dan  menggantikannya dengan pemain dari Bundesliga 2 Jerman, Fabian Schleusener.

Persija Jakarta dilaporkan dalam waktu dekat bakal melepas playmaker mereka di musim kemarin, Hanno Behrens.

Kabar dilepasnya pemain berdarah Jerman itu karena kondisi kesehatannya yang saat ini dilaporkan kembali ke kampung halamannya.

Sebelumnya, di pertengahan musim 2022/23 kemarin, Behrens harus pulang ke Jerman untuk menjalani proses pemulihan penyakit pencernaan yang dideritanya.

Tak heran, demi menambah kekuatan mereka pada musim depan, Macan Kemayoran bakal mendatangkan pengganti yang sepadan.

Sebelumnya, ada tiga nama yang sempat dikaitkan dengan tim ibu kota Indonesia tersebut untuk menggantikan posisi dari Behrens.

Mereka adalah Jonathan Bustos, Alexis Messidoro, dan Renan Silva yang dinilai cocok untuk mengisi lubang tersebut.

Jonathan Bustos saat ini telah resmi bergabung dengan PSS Sleman, sementara dua nama lainnya telah mendapat perpanjangan kontrak dari klubnya masing-masing.

Alexis Messidoro sudah diperpanjang kontraknya oleh Persis Solo hingga tahun 2025 pada Maret lalu, sementara sang mantan, Renan Da Silva, pada April kemarin juga kontraknya diperpanjang dalam kurun waktu 12 bulan ke depan.

Dengan demikian, ketiga nama tersebut kecil kemungkinan atau bahkan dipastikan tidak akan bergabung dengan tim besutan Thomas Doll di musim depan.

Oleh karena itu, kini muncul nama baru yang digadang-gadang bakal bergabung dengan Persija Jakarra, yakni Fabian Scheleusener.