Liga Inggris

'Plonga-plongo' Lawan West Ham, Bintang Man United Ini Didesak Harus Dilego

Senin, 8 Mei 2023 14:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Bintang Manchester United, Anthony Martial, didesak harus dilego sebab hanya ‘plonga-plongo’ saja lawan klub Liga Inggris (Premier League), West Ham United. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Bintang Manchester United, Anthony Martial, didesak harus dilego sebab hanya ‘plonga-plongo’ saja lawan klub Liga Inggris (Premier League), West Ham United.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Anthony Martial, didesak harus dilego sebab hanya ‘plonga-plongo’ saja lawan klub Liga Inggris (Premier League), West Ham United.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, tengah tidak baik-baik saja dalam beberapa laga terakhir di Premier League baru-baru ini.

Bagaimana tidak? Setan Merah sudah kalah dua kali beruntun dan hanya mampu memenangi dua dari lima pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Pasukan Erik ten Hag ini bisa saja terdepak dari zona empat besar apabila sampai kehilangan poin lagi di laga-laga berikutnya.

Terlebih lagi, Liverpool yang awalnya terseok-seok kini sudah tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di Liga Inggris dengan perincian enam kali menang dan sekali imbang.

The Reds bahkan membayang-bayangi Marcus Rashford cs di peringkat lima dengan 62 poin, terpaut satu angka saja dari Setan Merah, yang masih mengnatongi satu laga tersisa.

Manchester United tampaknya memang bapuk dalam laga tandang sebab mereka terbilang hampir selalu kalah kala melawat ke markas lawannya.

Terbaru, Man United sudah kalah dari Brighton-Hove Albion dan West Ham United dalam dua laga tandang terakhir dengan skor tipis 1-0.

Manchester United harus berbenah untuk menyapu laga tersisa apabila mereka serius ingin finis empat besar demi mendapatkan satu tiket ke Liga Champions pada musim depan.

Anthony Martial bahkan didesak harus dilego di bursa transfer musim panas nanti karena hanya ‘plonga-plongo’ di laga lanjutan Liga Inggris antara West Ham United vs Manchester United.