Bursa Transfer

Bursa Transfer Musim Panas Semakin Dekat, Arsenal Tetapkan Target Ambisius

Selasa, 9 Mei 2023 16:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, menetapkan target ambisius untuk mendatangkan 3 nama di bursa transfer musim panas mendatang. Reuters/Lee Smith Copyright: © Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, menetapkan target ambisius untuk mendatangkan 3 nama di bursa transfer musim panas mendatang. Reuters/Lee Smith

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal menetapkan target ambisius untuk mendatangkan tiga nama di bursa transfer musim panas mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Arsenal ingin memperbaiki penampilan buruk mereka pada beberapa pekan terakhir Liga Inggris musim 2022-2023.

Selain itu, Arsenal ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin guna menjalani Liga Champions musim depan, mengingat mereka dipastikan finis di empat besar Premier League musim ini.

Sebelumnya, Arsenal adalah tim yang bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2022-2023. Namun, mereka tergeser oleh Manchester City pada pekan ke-35.

Tentunya, keadaan itu akan menjadi pelajaran berharga yang tidak ingin diulangi di musim depan oleh Arsenal.

Arsenal juga dipastikan akan berpartisipasi pada Liga Champions musim depan, karena posisi saat ini hampir mustahil untuk dilengserkan.

The Gunners, julukan Arsenal, kini menempati peringkat 2 papan klasemen sementara dengan mengumpulkan 81 poin.

Tim besutan Mikel Arteta terpaut 16 angka dari Newcastle yang menempati urutan 3. Serta, memiliki selisih 18 poin dari Man United di tempat ke-4.

Dengan demikian, Arsenal membutuhkan pemain baru demi memperbaiki, bahkan menjadi juara Liga Inggris musim selanjutnya. Serta, untuk melakoni ketatnya Liga Champions musim depan.

Baru-baru ini, Arsenal dilaporkan telah menetapkan target ambisius, dengan berencana memboyong 3 pemain baru di bursa transfer musim panas.