Bola Internasional

Ronaldo Makin Frustrasi di Al Nassr, Georgina Rodriguez Malah Asyik Mandi Kembang

Selasa, 9 Mei 2023 20:10 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stephane Cardinal/Getty Images
Cristiano Ronaldo belum cukup gemilang bersama Al Nassr di Arab Saudi, sang pujaan hati, Georgina Rodriguez, malah asyik mandi kembang. Foto: Stephane Cardinal/Getty Images. Copyright: © Stephane Cardinal/Getty Images
Cristiano Ronaldo belum cukup gemilang bersama Al Nassr di Arab Saudi, sang pujaan hati, Georgina Rodriguez, malah asyik mandi kembang. Foto: Stephane Cardinal/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo belum cukup gemilang bersama Al Nassr di Arab Saudi, sang pujaan hati, Georgina Rodriguez, malah asyik mandi kembang.

Pesepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, agaknya sedang melalui masa-masa frustrasi bersama Al Nassr yang menjadi pelabuhan kariernya sejak Januari 2023 lalu.

Di klub Liga Arab Saudi itu, sebenarnya Cristiano Ronaldo mampu mencetak 12 gol dari 13 penampilannya bersama Al Nassr.

Hanya saja lantaran dirinya berlabel pemain top dunia yang digaji dengan bayaran super fantastis, penampilan Cristiano Ronaldo ini dianggap di bawah ekspektasi tinggi sejumlah pihak.

Terkini, pada Senin (8/5/23), Cristiano Ronaldo kembali gagal mengantarkan Al Nassr meraih kemenangan atas Al Khaleej yang merupakan tim papan bawah Liga Arab Saudi.

Hasil imbang 1-1 itu membuat jarak poin Al Nassr dengan sang pemuncak klasemen, Al Ittihad FC, kian jauh. Saat ini tim ini meraih 62 poin, atau terpaut lima angka dari Al Nassr di posisi kedua.

Usai laga, seolah dilanda ‘frustrasi’ yang tinggi, Cristiano Ronaldo yang berjalan ke ruang ganti, bahkan diberitakan menolak selfie dari anggota staff Al-Khaleej. Demikian dilansir dari The Sun.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, pujaan hati model Georgina Rodriguez itu diketahui sering berulah dan menunjukkan rasa frustrasinya ketika bermain di All Nassr.

Seperti kala Al Nassr tersingkir di Piala Raja dan Piala Super Saudi yang membuat klub naungannya ternacam tanpa trofi musim ini.

Seolah kontras dengan rasa frustrasi yang dirasakan Cristiano Ronaldo, belum lama ini sang pujaan hati, Georgina Rodriguez, malah asyik mengumbar momen tengah mandi kembang.