Bola Internasional

Tepis Isu Putus Cinta, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Berendam Mesra di Kolam Renang

Minggu, 7 Mei 2023 13:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© The Mega Agency
Cristiano Ronaldo berjSempat dikabarkan bakal putus, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pamer kemesraan berendam di kolam renang di Arab Saudi.alan-jalan dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Copyright: © The Mega Agency
Cristiano Ronaldo berjSempat dikabarkan bakal putus, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pamer kemesraan berendam di kolam renang di Arab Saudi.alan-jalan dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

INDOSPORT.COM – Sempat dikabarkan bakal putus, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez pamer kemesraan berendam di kolam renang di Arab Saudi.

Bintang sepak bola Al Nassr, Cristiano Ronaldo sempat menuai sorotan karena dikabarkan akan memutus hubungan kasih dengan Georgina Rodriguez.

Hal ini disinyalir karena gaya hidup model asal Argentina itu yang suka menghambur-hamburkan uang ketika berada di Arab Saudi.

Kabar ini disampaikan media Spanyol, Marca yang menyebut bintang Al Nassr itu muak dan ingin memutuskan hubungan asmara dengan Georgina Rodriguez.

Namun, bak menepis isu miring terkait dengan hubungannya dengan Georgina, Ronaldo mengunggah banyak potret kemesraan ia dan sang kekasih dalam unggahan di Instagram.

Baru-baru ini, mantan pemain Manchester United itu mengunggah foto mesra ia dan Georgina Rodriguez beserta putra-putrinya asyik berendam di kolam renang di Arab Saudi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Momen keluarga bahagia,” tulis Cristiano Ronaldo.

Dalam unggahan tersebut, pasangan fenomenal itu mengumbar senyum kebahagiaan berendam di kolam renang bersama buah hatinya di bawah terik matahari Arab Saudi.

Cristinao Ronaldo yang memamerkan Georgina berbikini warna pink berhasil membuat netizen terpukau dengan keharmonisan keduanya di sosial media.

Diketahui, Ronaldo dan Georgina Rodriguez sendiri telah menjalin hubungan sejak 2016. Namun, keduanya diketahui belum pernah meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.