In-depth

3 Alasan Jurgen Klopp Naksir Gelandang Buangan Bayern Ryan Gravenberch

Rabu, 10 Mei 2023 23:41 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© DeFodi Images via Getty Images
Ryan Gravenberch, gelandang buangan Bayern Munchen siap merapat ke Liverpool. Copyright: © DeFodi Images via Getty Images
Ryan Gravenberch, gelandang buangan Bayern Munchen siap merapat ke Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool yaitu Jurgen Klopp ngotot agar manajemen The Reds segera melakukan pergerakan demi mendapatkan gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch.

Belakangan, Jurgen Klopp dibuat pusing dengan penampilan Liverpool. Mereka tersingkir dari Liga Champions, dan terpontang-panting di Liga Inggris 2022-203.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan kurang maksimal yang ditunjukkan oleh lini tengah tim berjulukan The Reds sejak awal musim.

Oleh sebab itu, Jurgen Klopp mulai mencari solusi dengan mendatangkan gelandang baru yang lebih kompeten dan kreatif di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Ada nama Alexis Mac Allister yang berada di list teratas. Ia jadi pemain yang akan didatangkan Liverpool di bursa transfer musim panas.

Alexis Mac Allister memang menjelma menjadi salah satu gelandang top di Eropa. Terlebih lagi, dirinya sempat membantu Timnas Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Namun, kabar terbaru menyebut kalau Jurgen Klopp malah mendesak Liverpool agar menggaet Ryan Gravenberch di bursa transfer musim panas, sebelum memboyong Alexis Mac Allister.

Lantas apa yang membuat Jurgen Klopp lebih mengutamakan gelandang buangan Bayern Munchen, Ryan Gravenberch? Berikut ulasannya: