Liga Champions

Rumor Transfer Mustahil yang Mungkin Tercipta: Ronaldo ke Liverpool, Mbappe ke Milan

Selasa, 9 Mei 2023 15:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe saat laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Kylian Mbappe saat laga Ligue 1 Prancis antara Paris Saint-Germain vs Nice

INDOSPORT.COM – Dalam dunia sepak bola, pembicaraan yang selalu menarik dibahas adalah bursa transfer, terlebih jika transfer tak terduga terjadi seperti kemungkinan Cristiano Ronaldo bergabung ke Liverpool.

Selain pembahasan menarik dalam laga big match atau misalnya pada pekan ini adanya Liga Champions, pembicaraan terkait bursa transfer pastinya selalu menarik untuk dibahas.

Seperti yang telah disebutkan di awal, nama Cristiano Ronaldo seakan menjadi daya tarik media internasional maupun media lokal untuk selalu dibahas.

Baik itu membahas tentang kariernya, rekor, gaya hidupnya di luar sepak bola, dan tentu saja masa depan klub yang dimiliki oleh mantan penggawa Real Madrid tersebut di masa-masa akhirnya sebagai pemain.

Terlebih, saat ini Ronaldo juga dikabarkan mulai tak kerasan berada di Arab Saudi bersama klubnya Al-Nassr dan ia pun berniat untuk kembali bermain di Eropa.

Tak hanya Ronaldo, pasar besar nama Manchester United juga selalu hidup dibicarakan mau itu jendela transfer dibuka atau ditutup.

Pemain manapun selalu dikaitkan dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut, mulai dari pemain berlabel bintang maupun pemain calon bintang, pasti selalu dikaitkan dengan Manchester United.

© Reuters/Phil Noble
Cristiano Ronaldo, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: Reuters/Phil NobleCristiano Ronaldo, saat masih bermain di Manchester United. Foto: REUTERS/Phil Noble

Situasi ini jelas membuat The Red Devils seakan tak lagi heboh jika dikaitkan dengan nama-nama besar maupun nama calon pemain bintang.

Terakhir, Manchester United dilaporkan tengah berupaya untuk mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dan bek tengah Napoli asal Korea Selatan, Kim Min-jae.

Jika membahas tentang transfer yang kemungkinan terjadi pastinya sudah biasa. Lalu bagaimana dengan kemungkinan transfer mustahil yang mungkin terjadi?

Sebut saja seperti Everton yang secara tak terduga mendatangkan mantan pemain terbaik Piala Dunia dan Aston Villa merekrut mantan playmaker tangguh asal Brasil, Philippe Coutinho.

Lalu bagaimana dengan kemungkinan transfer mustahil yang bisa saja terjadi dengan pemain-pemain lain? Berikut INDOSPORT mengulasnya: