Liga Champions

Jelang Milan vs Inter di Liga Champions, Pioli Ungkap 3 Kunci Raih Kemenangan

Rabu, 10 Mei 2023 01:28 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki tiga kunci untuk mengalahkan Inter Milan di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (11/5/23) dini hari. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki tiga kunci untuk mengalahkan Inter Milan di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (11/5/23) dini hari. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memiliki tiga kunci untuk mengalahkan Inter Milan di leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (11/5/23) dini hari.

Di tengah performa angin-anginan yang sedang didapatkan AC Milan, Stefano Pioli percaya jika mereka memiliki peluang untuk mengalahkan Inter Milan.

AC Milan hanya mampu mengamankan dua kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi musim ini.

Sebaliknya Inter Milan sedang dalam performa terbaiknya setelah meraih lima kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Kendati demikian, Stefano Pioli percaya bahwa mengalahkan Inter Milan di tengah performa terbaik mereka bukanlah hal mustahil untuk dilakukan AC Milan.

Menurut Sempremilan, Stefano Pioli sedang membangunkan tiga kunci penting diantaranya, kualitas, perhatian dan determinasi untuk mengalahkan Nerazzurri.

Tiga hal itu perlu ditingkatkan Pioli mengingat performa Rossoneri belakangan ini sedang berada dalam situasi yang kurang menguntungkan.

Belum lagi, potensi Rafael Leao absen karena cedera tentu akan membuat Pioli harus mencari strategi lain guna menutup celah di lini serang AC Milan.

Namun, Pioli telah mengungkapkan bahwa perkembangan Leao cukup mengesankan karena sudah mulai mengikuti latihan bersama tim utama.

Hanya saja, Stefano Pioli tidak bisa sepenuhnya menaruh harapan dengan mengambil risiko memainkan Rafael Leao di leg pertama semifinal Liga Champions AC Milan vs Inter Milan.