Bola Internasional

Prediksi UEFA Conference League West Ham vs AZ Alkmaar: Ujian Berat The Hammers dari Belanda

Rabu, 10 Mei 2023 17:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi babak semifinal UEFA Conference League antara West Ham United vs AZ Alkmaar pada hari Jumat (12/05/23) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport
Prediksi babak semifinal UEFA Conference League antara West Ham United vs AZ Alkmaar pada hari Jumat (12/05/23) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi babak semifinal UEFA Conference League antara West Ham United vs AZ Alkmaar pada hari Jumat (12/05/23) dini hari WIB.

Laga babak semifinal UEFA Conference League akan mempertemukan West Ham United vs AZ Alkmaar di London Stadium.

Menariknya, baik AZ Alkmaar maupun West Ham United punya kemampuan untuk lolos ke babak final UEFA Conference League.

Pasalnya, The Hammers yang saat ini duduk di posisi ke-15 klasemen Liga Inggris jelas punya kans untuk berkonsentrasi di kompetisi kasta ketiga Eropa tersebut.

Sebab, West Ham dikenal punya kemampuan mental yang bagus, meskipun pada musim ini secara klasemen liga mereka tidak begitu bagus.

Salah satunya manakala tim asuhan David Moyes mampu menekuk Manchester United di pertandingan Liga Inggris pekan lalu.

Hal inilah yang mesti diwaspadai oleh AZ Alkmaar yang tentu saja tak mau langkahnya terhenti di babak semifinal.

Apalagi, Alkmaar mampu tampil bagus ketika menghentikan Lazio di babak 16 besar dan mengalahkan Anderlecht di babak perempat final.

Tentu saja, AZ Alkmaar akan menjadi batu sandungan yang sulit dikalahkan oleh West Ham United alias ujian terberat di babak semifinal UEFA Conference League.

Dalam pertandingan ini, AZ Alkmaar diprediksi bisa mengejutkan West Ham United di babak semifinal UEFA Conference League.