Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Angin Segar dari Striker Buangan Inter, Siap Bajak Morata

Rabu, 10 Mei 2023 15:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Lisa Leutner
Rumor transfer AC Milan hari ini, Rabu (10/05/23), mantan penyerang Inter Milan memberi angin segar soal masa depannya dengan klub siap menawar Alvaro Morata. Copyright: © Reuters/Lisa Leutner
Rumor transfer AC Milan hari ini, Rabu (10/05/23), mantan penyerang Inter Milan memberi angin segar soal masa depannya dengan klub siap menawar Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer AC Milan hari ini, Rabu (10/05/23), mantan penyerang Inter Milan, Marko Arnautovic memberi angin segar soal masa depannya dengan klub siap membajak Alvaro Morata.

Marko Arnautovic yang saat ini berseragam Bologna dilaporkan semakin dekat untuk bergabung dengan AC Milan pada musim panas nanti.

Melansir dari Calciomercato, penyerang asal Austria tersebut bahkan juga sudah memutuskan untuk meninggalkan Bologna demi bisa membela tim yang jadi rival sang mantan, Inter Milan.

Diketahui, Arnautovic memang pernah berseragam Inter Milan satu dekade lalu. Dia bergabung pada musim 2009-2010 meski hanya sebagai pinjaman dari Twente FC.

Membela si Biru-Hitam selama satu musim, Arnautovic hanya sempat tampil dalam tiga pertandingan dan akhirnya dia dipulangkan ke klub induknya.

Kini penyerang berusia 34 tahun tersebut menjadi pemain andalan Bologna di Serie A. Musim ini dia mengemas 8 gol dan 1 assist dari 17 pertandingan liga.

Catatan ini membuat Arnoutovic diincar sejumlah klub rival Liga Italia, seperti AC Milan dan AS Roma. Namun, sang pemain memutuskan memilih Milan sebagai tujuan berikutnya.

Kabar ini pun menjadi angin segar buat AC Milan yang berencana tidak akan memperbarui kontrak striker gaeknya, Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang asal Swedia ini sudah jarang dimainkan musim ini karena cedera kambuhan dari waktu ke waktu. Marko Arnautovic pun disebut-sebut jadi pemain yang pantas menggantikan Ibra.

Arnautovic juga digadang-gadang jadi kepingan yang hilang bagi sisi ofensif AC Milan yang tumpul agar bisa menantang gelar pada musim depan.

Musim ini, Milan memang hanya mengandalkan Olivier Giroud sebagai penyerang utama. Sementara, Ante Rebic dan Divock Origi tidak bisa berkontribusi apa-apa meski sudah diberi kesempatan tampil.