Liga Indonesia

Sambut Liga 2, Striker Naturalisasi Jadi Rekrutan Perdana Persela Lamongan

Kamis, 11 Mei 2023 17:22 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Instagram@perselafc
Herman Dzumafo, jalani kontrak Persela Lamongan sebagai pemain baru. (Foto: Instagram@perselafc) Copyright: © Instagram@perselafc
Herman Dzumafo, jalani kontrak Persela Lamongan sebagai pemain baru. (Foto: Instagram@perselafc)

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan seakan enggan ketinggalan kereta untuk mulai aktif di tengah masa bursa transfer kompetisi untuk Liga 2 musim 2023/2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui, klub-klub asal Jawa Timur yang berkompetisi di Liga 1 saat ini terlibat persaingan cukup kompetitif dalam perburuan pemain baru.

Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir lantas tak mau ketinggalan langkah. Kendati posisi mereka sudah pasti berbeda, karena turun pada kompetisi Liga 2.

Sebagai penanda eksistensi klub tak redup, Persela lantas mengenalkan Herman Dzumafo Epandi sebagai rekrutan perdana dalam memulai musim baru.

Striker naturalisasi kelahiran Kamerun itu dikenalkan Persela di Lamongan, Kamis (11/05/23). Dzumafo praktis menjadi pondasi awal kekuatan tim untuk musim ini.

"Herman Dzumafo kami ikat kontrak selama satu musim ke depan," bilang Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal melalui rilis kepada awak media.

Reputasinya sebagai striker sarat pengalaman jelas memberi benefit tersendiri bagi Tim Laskar Joko Tingkir untuk kompetisi mendatang.

Di sisi lain, pengalamannya di klub-klub ternama di Indonesia diharapkan klub dapat menular kepada para pemain usia muda yang akan menghuni skuat tim.

"Harapan kami, Dzumafo bisa membantu Persela di musim ini bersama teman-teman lainnya di setiap laga," beber pengusaha muda di Lamongan tersebut.

"Juga bisa memberikan motivasi kepada pemain muda di dalam maupun luar lapangan, agar Persela bisa kembali eksis di Liga Indonesia," sambung dia.