Liga Champions

Tekuk AC Milan di Leg Pertama Semifinal Liga Champions, Inter Tak Mau Gegabah

Kamis, 11 Mei 2023 15:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Claudia Greco
Edin Dzeko mencetak gol di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Claudia Greco) Copyright: © REUTERS/Claudia Greco
Edin Dzeko mencetak gol di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Claudia Greco)

INDOSPORT.COM – Para pemain Inter Milan mengaku enggan jemawa, meskipun mampu mengalahkan AC Milan di babak semifinal Liga Champions, Kamis (11/05/23) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Inter Milan mampu menekuk AC Milan dalam laga babak semifinal Liga Champions pada hari Kamis dini hari WIB.

Dua gol yang dikemas oleh pemain Inter Milan, Edin Dzeko pada menit ke-8 dan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-11 mampu membuat AC Milan kalah di kandang.

Bermain di stadion San Siro, Rossoneri gagal menampilkan performa terbaiknya, meskipun menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Milan menurunkan Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers di posisi sayap kanan dan kiri yang menggantikan peran Rafael Leao.

Sementara, Olivier Giroud juga Kembali mengisi posisi penyerang tengah untuk menjadi goal getter di pertandingan Liga Champions kali ini.

Hal ini tak membuat AC Milan bisa mencetak gol di laga semifinal Liga Champions melawan Inter Milan pada malam tadi.

Di sisi lain, Inter Milan mengaku tak mau jemawa dengan hasil yang didapat dalam laga babak semifinal Liga Champions melawan AC Milan.

Pasalnya, Milan masih berpotensi untuk memenangkan laga leg kedua, mengingat juga akan dimainkan di stadion yang sama, yaitu Stadion Giuseppe Meazza.

Hanya saja, pemain Inter Milan, Edin Dzeko mengungkap bahwa kemenangan dari AC  Milan di babak semifinal Liga Champions seharusnya terjadi.