Bursa Transfer

Demi Gaet Otak Sukses Napoli, Juventus Rela Pulangkan Mantan Pemain

Jumat, 12 Mei 2023 02:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, akan melakukan apa saja demi bisa merekrut Cristiano Guintoli dari Napoli, termasuk memulangkan mantan pemainnya. Copyright: © Filippo Alfero - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, akan melakukan apa saja demi bisa merekrut Cristiano Guintoli dari Napoli, termasuk memulangkan mantan pemainnya.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, akan melakukan apa saja demi bisa merekrut Cristiano Guintoli dari Napoli, termasuk memulangkan mantan pemainnya.

Dilaporkan oleh The Cult of Calcio, Guintoli menjadi nama teratas yang menjadi fokus tim berjuluk Bianconeri itu pada akhir musim ini.

Otak kesuksesan Napoli dalam menjaring pemain itu memang menjadi sosok yang diincar Juventus untuk menduduki posisi Direktur Olahraga-nya.

Beredar kabar bahwa pria berusia 51 tahun itu akan angkat kaki dari Napoli, usai membawa tim berjuluk Partenopei itu meraih Scudetto 2022/23.

Kabar itu membuat Juventus pun bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangannya di akhir musim, dan mengalahkan klub-klub yang meminatinya.

Demi bisa mengalahkan klub yang meminati jasa Cristiano Guintoli, Juventus pun bersedia memenuhi permintaannya pada musim panas nanti.

Siapa sangka, salah satu yang jadi permintaan Guintoli adalah mantan pemain tim asal Turin itu sendiri, yakni Dejan Kulusevski.

Dalam laporan The Cult of Calcio, Kulusevski merupakan pemain yang disukai Guintoli. Tercatat, ia pernah ingin memboyongnya ke Napoli, saat sang pemain masih berseragam Atalanta.

Memahami hal tersebut, Juventus pun akan berusaha membawa pulang Kulusevski yang berada dalam masa peminjaman bersama Tottenham Hotspur.

Kesempatan Juventus memulangkan Dejan Kulusevski demi Cristiano Guintoli pun terbuka cukup lebar, mengingat ada indikasi Tottenham Hotspur tak akan mempermanenkannya di musim panas 2023.