Liga Indonesia

Pemain Senior Bertahan, Susunan Kapten Madura United Tak Berubah Musim Ini

Jumat, 12 Mei 2023 17:50 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© MO Madura United
Beto Goncalves stay di Madura United. Copyright: © MO Madura United
Beto Goncalves stay di Madura United.

INDOSPORT.COM - Susunan pemain yang akan menjabat sebagai kapten tim Madura United dipastikan tak berubah saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 mendatang.

Hal ini seiring bertahannya para pemain senior untuk musim ini. Madura United tetap mempertahankan angkatan pertama klub sejak berdiri 2016 lalu.

Dua nama di antaranya berstatus kapten tim. Fachruddin Wahyudi Aryanto tetap mengawal sektor pertahanan tim, disusul gelandang senior, Slamet Nur Cahyo.

Pada musim lalu, mereka saling bergantian menjadi kapten bagi rekan setimnya. Satu lagi Beto Goncalves, yang sebelumnya diklaim tak meninggalkan klub.

"Pak Lurah, Pak RT dan Pak RW tetap akan menjadi bagian dari perjalanan Laskar Sape Kerrab," tulis Madura United di akun Instagram resminya Kamis (11/05/23).

Dengan demikian, susunan kapten tim Madura United tak akan berubah. Fachruddin menjadi opsi pertama sebagai kapten, disusul Nur Cahyo atau Beto.

Bersamaan dengan itu, Madura United juga turut memastikan dua pemain seniornya ikut bertahan. Kendati pada musim lalu, mereka sudah jarang bermain.

Guntur Ariyadi tetap akan menjaga kedalaman skuat untuk lini pertahanan. Sedangkan Bayu Gatra Sanggiawan, menjadi salah satu opsi di lini serang.

"Mereka adalah para pemain yang lumayan lama membela Tim Laskar Sape Kerrab," ucap Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu, Annisa Zhafarina.

"Mungkin ini beberapa alasan kenapa kami masih ingin bekerja sama dengan pemain-pemain tersebut," imbuh putri presiden klub, Achsanul Qosasi tersebut.