In-depth

Fakta Menarik dari Sosok Tiago Djalo, Bek Incaran Inter Milan Didikan AC Milan

Sabtu, 13 Mei 2023 20:14 WIB
Editor: Juni Adi
© instagram.com/tiagodjalo_92/
Tiago Djalo, Calon Bek Baru Inter Milan Musim Depan Copyright: © instagram.com/tiagodjalo_92/
Tiago Djalo, Calon Bek Baru Inter Milan Musim Depan

INDOSPORT.COM - Tiago Djalo dikabarkan menjadi incaran klub Liga Italia, Inter Milan untuk mengisi pos bek demi bisa membuat tim kokoh dalam mengarungi musim baru nanti.

Inter Milan, telah menemukan pengganti Milan Skriniar yang akan pergi secara gratis di akhir musim ini.

Dilaporkan oleh Calciomercato, pengganti bek andalannya itu merupakan mantan bek rival sekotanya, AC Milan, yakni Tiago Djalo.

Dalam laporan tersebut dikemukakan bahwa Inter dan bek yang kini membela LOSC Lille tersebut telah mencapai kesepakatan lisan.

Sehingga, ia dipastikan akan bergabung tim berjuluk Nerazzurri itu musim depan, andai kesepakatan terjadi antara Lille dengan Inter.

Dengan kesepakatan lisan itu, Inter pun hanya butuh melancarkan negosiasi dengan klub Prancis itu untuk mengamankan jasa bek asal Portugal itu.

Negosiasi ini diyakini akan berjalan mudah. Sebab, kontra Tiago Djalo bersama Lille hanya tersisa setahun saja atau hingga 2024.

Kondisi ini membuat Inter Milan bisa mendapatkannya dengan harga murah, mengingat Lille berpotensi kehilangannya secara gratis pada 2024 jika tak menjualnya pada musim panas 2023.

Saat ini, harga pasaran bek berusia 23 tahun itu berada di angka 16 juta euro (Rp257 miliar). Dengan kontrak tersisa setahun saja dan kesepakatan lisan itu, Inter bisa mendapatkannya lebih murah.

Lille pun saat ini belum mencapai kesepakatan soal kontrak baru dengan bek andalannya tersebut. Sehingga posisinya untuk mendapat harga mahal akan terbilang sulit. Apalagi saat ini Tiago Djalo tengah menepi akibat cedera.

Sehingga Lille pun tak akan memperpanjang kontraknya dan akan melepasnya ke Inter Milan di musim panas 2023 nanti. Lantas seperti apa sosoknya, berikut fakta menarik tentangnya.