Liga Spanyol

Gabung Real Madrid, Nilai Jude Bellingham Bakal Lebih Mahal dari Seluruh Skuat Man United!

Sabtu, 13 Mei 2023 21:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Fabian Bimmer
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut akan memberikan klausul pelepasan yang tak biasa jika mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund. Copyright: © Reuters/Fabian Bimmer
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid disebut akan memberikan klausul pelepasan yang tak biasa jika mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, disebut akan memberikan klausul pelepasan tak masuk akal jika jadi mendatangkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Layaknya tim Liga Spanyol, Real Madrid akan memberikan klausul pelepasan yang tak biasa untuk calon pemainnya, Jude Bellingham,

Seperti diketahui, Madrid tengah berusaha bernegosiasi dengan Borussia Dortmund untuk mendatangkan pemain timnas Inggris tersebut.

Hanya saja, belakangan Los Blancos segera sepakat dengan Dortmund yang tengah menentukan harga dari Bellingham.

Pasalnya, pemain yang satu ini juga diperebutkan beberapa klub lain yang tengah menanti peluang mendatangkan sang pemain dari Die Borussien.

Ada Manchester United dan Liverpool yang dikabarkan berminat untuk mendatangkan Jude Bellingham sebagai pemain baru mereka.

Sementara, Bellingham sendiri dikabarkan akan memilih Real Madrid yang sampai saat ini masih membangun lini tengah mereka.

Real Madrid akan mencoba proyek baru skuad arahan Carlo Ancelotti yang tengah berencana mengganti Luka Modric dan Toni Kroos.

Ada tiga pemain yang didapat, yaitu Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, dan Federico Valverde yang selama ini jadi andalan Real Madrid.

Hanya saja, Camavinga dan Valverde banyak diturunkan di posisi lain, ketika dimainkan untuk Real Madrid.