Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Bayern Munchen vs Schalke

Sabtu, 13 Mei 2023 19:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) mempertemukan Bayern Munchen vs Schalke 04 pada Sabtu (13/05/23) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) mempertemukan Bayern Munchen vs Schalke 04 pada Sabtu (13/05/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Pertandingan Liga Jerman (Bundesliga) mempertemukan Bayern Munchen vs Schalke 04 pada Sabtu (13/05/23) malam WIB. Link live streaming terdapat di berita ini.

Pekan ke-32 Liga Jerman 2022-2023 akan menyuguhkan laga seru antara Bayern Munchen vs Schalke 04 yang dihelat di Stadion Allianz mulai pukul 20.30 WIB.

Pertandingan kali ini menjadi peluang tuan rumah untuk mengamankan tiga poin guna mengokohkan posisi di puncak klasemen Liga Jerman.

Ya, Bayern Munchen sendiri berada di puncak klasemen Liga Jerman dengan mengoleksi 65 poin, selisih tipis dari Borussia Dortmund di posisi kedua dengan 54 poin.

Maka dari itu, Bayern Munchen berambisi untuk menang atas Schalke O4 yang notabene merupakan tim papan bawah yang berada di posisi ke-15 dengan torehan 30 poin.

Sementara itu, tim besutan Thomas Tuchel ini memiliki tren positif dengan merengkuh dua kemenangan beruntun di laga terakhir.

Terbaru, Bayern Munchen berhasil memetik kemenangan atas Werder Bremen dengan skor tipis 2-1. Dua gol dicetak Serge Gnabry dan Leroy Sane.

Akan tetapi, Bayern turut mewaspadai Schalke 04 yang turut memiliki modal positif kemenangan di laga terakhir atas Mainz 05 dengan skor 3-2.

Maka dari itu, pertandingan kali ini menjadi asa Thomas Tuchel untuk memperbaiki performa Bayern yang sempat anjlok. Salah satunya, hilang kesempatan juara di Liga Champions.

Pertandingan lanjutan Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Schalke 04 dapat Anda saksikan melalui link live streaming yang terdapat di halaman kedua.