Liga Indonesia

Gantikan Ahmad Agung, Tegar Infantrie Lanjutkan Talenta Semarang di Bali United

Senin, 15 Mei 2023 18:30 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Klub Liga 1, Bali United, masih setia bersama pemain-pemain yang berasal dari wilayah Semarang dan sekitarnya. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Klub Liga 1, Bali United, masih setia bersama pemain-pemain yang berasal dari wilayah Semarang dan sekitarnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Bali United, masih setia bersama pemain-pemain yang berasal dari wilayah Semarang dan sekitarnya. Setelah melepas Ahmad Agung Setiabudi, kini Serdadu Tridatu resmi merekrut Tegar Infantrie.

Gosip Tegar merapat ke Pulau Dewata sudah berembus sejak ia pamit dari Persikabo 1973. Tegar merupakan pemain yang tampil bagus di Liga 1 2022-2023 hingga beberapa klub ingin mengontraknya.

Bali United pada akhirnya menjadi tim yang dipilih Tegar Infantrie. Gelandang berusia 24 tahun ini menjadi opsi untuk menggantikan Ahmad Agung atau Rizky Sanjaya Pellu.

Tegar mengikuti jejak para pemain Semarang, seperti Haudi Abdillah dan Rakasurya Handika yang sudah merasakan dua gelar Liga 1 di Bali United.

Saat memperkenalkan Tegar, Bali United turut mengumumkan bergabungnya mantan penyerang Persija Jakarta, Taufik Hidayat.

Taufik resmi mengisi satu slot lini depan yang ditinggalkan Lerby Eliandry. Taufik akan menjadi sosok yang menjadi pelapis bagi Ilija Spasojevic.

"Kedua pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim di musim depan dan juga kualitas mereka sesuai dengan kebutuhan tim pelatih untuk musim mendatang," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Senin (15/05/23).

Tegar dan Taufik punya waktu sekitar 45 hari menuju kick off Liga 1 2023-2024 pada 1 Juli 2023 mendatang. Yabes berharap waktu yang ada bisa dimanfaatkan keduanya untuk menyatu dengan tim barunya.

"Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah mereka jalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United," ujar Yabes Tanuri.