Liga Champions

Liga Champions: Inzaghi Mendadak Buang Lukaku dari Starting XI Inter vs AC Milan

Selasa, 16 Mei 2023 13:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Simone Inzaghi mendadak membuang Romelu Lukaku ke bangku cadangan untuk Starting XI jelang laga Inter vs AC Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Simone Inzaghi mendadak membuang Romelu Lukaku ke bangku cadangan untuk Starting XI jelang laga Inter vs AC Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Simone Inzaghi mendadak membuang Romelu Lukaku ke bangku cadangan untuk Starting XI jelang laga Inter vs AC Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Inter Milan dan rival sekota mereka yakni AC Milan akan terlibat duel sengit bertajuk Derby della Madonnina Liga Champions di Giuseppe Meazza pada Rabu (17/05/23).

Duel ini diyakini akan berlangsung sengit meskipun Inter Milan sudah memiliki tabungan keunggulan 2-0 pada pertemuan pertama pekan lalu.

AC Milan meski kalah agregat tentunya akan menurunkan skuad terbaiknya demi bisa mengalahkan Inter dan melaju ke final turnamen Eropa ini.

Menatap laga Inter vs AC Milan tersebut, Simone Inzaghi kemungkinan tidak akan mengandalkan skuad saat Nerazzuri mengalahkan Sassuolo 4-2 pada laga Liga Italia terakhir.

Melansir dari FCInterNews, Simone Inzaghi kemungkinan besar akan menggunakan Starting XI yang sama dengan leg pertama kontra AC Milan di San Siro.

Dengan demikian, Inzaghi tidak akan menggunakan jasa Romelu Lukaku yang menjadi bintang kemenangan atas Sassuolo setelah mencetak dua gol di laga tersebut.

Berkat dua golnya tersebut, Lukaku mendapatkan pujian dari sang pelatih Inter Milan. Selain itu, dirinya kembali mendapat kepercayaan dari fans dalam membantu tim mengakhiri musim dengan baik.

Bukan hanya itu saja, kebangkitan performa Romelu Lukaku akhir-akhir ini menguatkan rumor bahwa pemain yang dipinjam dari Chelsea ini bakal dipermanenkan oleh Inter musim depan.

Namun Inzaghi tampaknya bergeming dengan keputusannya. Dia memilih membangkucadangkan pemain Belgia ini dan memainkan duet Lautaro Martinez dan Edin Dzeko di lini depan yang sudah terbukti di leg 1.