Bursa Transfer

Mauricio Pochettino Deal dengan Chelsea, Rencana Transfer Liverpool Jadi Amburadul

Selasa, 16 Mei 2023 07:25 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino calon pelatih baru Chelsea untuk musim 2023-2024. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino calon pelatih baru Chelsea untuk musim 2023-2024.

INDOSPORT.COM - Liverpool kini tengah ketar-ketir setelah Mauricio Pochettino dilaporkan telah mencapai kesepakatan penuh untuk menjadi pelatih baru Chelsea.

Pasalnya, rencana Liverpool untuk mendaratkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang bisa menjadi amburadul.

Demi memperbaiki performa Chelsea di musim 2023-2024, Mauricio Pochettino berniat mendaratkan sejumlah pemain baru di bursa transfer mendatang.

Salah satu nama yang dilaporkan masuk ke dalam keranjang belanja Mauricio Pochettino adalah Alexis Mac Allister. Pemain tersebut juga menjadi incaran Liverpool.

Pemain Brighton and Hove Albion itu memang sedang diperebutkan oleh sejumlah klub top Eropa termasuk The Blues dan The Reds.

Ia sukses menarik perhatian sejumlah pengamat lantaran penampilan menawannya di Piala Dunia U-22 bersama Timnas Argentina.

Chelsea yang dinilai unggul dalam segi finansial bisa membuat Liverpool gigit jari, karena Alexis Mac Allister memilih bergabung ke Stamford Bridge.

Mac Allister akan jadi pelengkap lini tengah Chelsea yang pada musim 2022-2023 benar-benar tampil buruk.

Tidak hanya itu, keinginan Jurgen Klopp untuk membajak Mason Mount juga bisa gagal. Pasalnya, Mauricio Pochettino malah berencana untuk memperpanjang kontrak gelandang 24 tahun tersebut.