Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Milan Amankan Playmaker Jepang, Chelsea Bajak Rafael Leao

Selasa, 16 Mei 2023 06:04 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Ciro De Luca
Daichi Kamada siap merapat ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: Daichi Kamada) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Daichi Kamada siap merapat ke AC Milan di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: Daichi Kamada)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Senin (15/05/23) kemarin menghadirkan beberapa berita panas, termasuk AC Milan siap amankan Daichi Kamada.

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan disebut berada di garis terdepan untuk mendatangkan gelandang Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada.

AC Milan akan mendatangkan plamaker asal Jepang tersebut dengan status bebas transfer, seusai sang pemain tidak memperpanjang kontrak bersama Frankfurt.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Rossoneri tengah mengadakan pembicaraan secara langsung dengan perwakilan pemain timnas Jepang tersebut.

AC Milan kabarnya mengutus duo Direktur, Ricky Massara dan Paolo Maldini untuk melakukan negosiasi secara langsung.

Chelsea

Sementara itu, Chelsea memaksa AC Milan untuk mau melepas pemain bintangnya yakni Rafael Leao di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

The Blues kabarnya sudah menyiapkan dua winger yakni Hakim Ziyech dan Christian Pulisic untuk tukar tambah demi memboyong Rafael Leao.

Tentunya hal tersebut akan menjadi pertimbangan yang sangat berat, mengingat AC Milan baru saja menyepakati kontrak dengan Rafael Leao.

Sang pemain dilaporkan menandatangani kesepakatan kontrak dengan durasi lima tahun, atau hingga 30 Juni 2028 mendatang.

Tak hanya itu, AC Milan juga memagari Rafael Leao dengan klausul rilis sebesar 170 juta euro, atau setara dengan Rp2,7 triliun.