In-depth

Prediksi Line-up Inter vs AC Milan di Semifinal Leg 2 Liga Champions: Nerazzurri Tanpa Striker Bapuk

Selasa, 16 Mei 2023 14:44 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Nasib berbeda dialami oleh skuad Inter Milan dan AC Milan jeang leg kedua semifinal Liga Champions. Berikut prediksi susunan pemainnya.

Duel seru tersaji di pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (17/05/23).

Tuan rumah diuntungkan pada laga kali ini karena mereka mempunyai modal kemenangan 2-0 di leg pertama, lewat gol Edin Dzeko menit ke-8 dan Henrikh Mkhitaryan menit ke-11.

Tak hanya itu, Inter Milan juga tengah dalam momentum bagus dimana mereka tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua ajang. Semuanya dilibas dengan kemenangan.

Nasib berbeda justru dialami oleh sang rival sekotanya, AC Milan. Inkonsistensi jadi masalah Rossoneri di tujuh laga terakhirnya.

Mereka hanya bisa meraih 2 kemenangan, tiga kali imbang dan dua kali menelan kekalahan secara beruntun. Terbaru, AC Milan tunduk dari tim papan bawah Spezia dengan skor 2-0 di Serie A.

Catatan tersebut membuat Inter Milan difavoritkan kembali meraih kemenangan, dan mengeliminasi tetangganya itu karena AC Milan perlu menang dengan keunggulan tiga gol jika ingin lolos ke final.

Apalagai AC Milan tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, menyusul absennya sejumlah pemain bintangnya seperti Zlatan Ibrahimovic, Ismael Benacer, Junior Messias hingga Alessandro Florenzi.

Satu nama lainnya tengah diragukan tampil yaitu Rafael Leao. Tetapi ada kabar juga kalau ia bisa diturunkan pada leg kedua nanti.

Sebelumnya Rafael Leoa absen di leg pertama karena cedera. Ia sempat diprediksi akan kembali tengah pekan kemarin saat AC Milan dibekuk Spezia.