Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Bajak Brozovic, Bersiap Sambut Kulusevski Kembali

Selasa, 16 Mei 2023 18:09 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Paul Childs
Juventus adalah salah satu klub top Eropa yang diprediksi akan banyak bermanuver di bursa transfer musim panas mendatang. (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Juventus adalah salah satu klub top Eropa yang diprediksi akan banyak bermanuver di bursa transfer musim panas mendatang. (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM - Juventus adalah salah satu klub top Eropa yang diprediksi akan banyak bermanuver di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain dihadapkan dengan kemungkinan batalnya penjualan permanen Dejan Kulusevski, Bianconeri juga dikabarkan berniat untuk mendatangkan Marcelo Brozovic.

Kulusevski sejatinya sudah dianggap bukan pemain Juventus lagi begitu ia menuntaskan kepindahan ke Tottenham Hotspur pada Januari 2022 lalu sebagai pinjaman dengan opsi pembelian bersyarat.

Sejak itu sang winger Swedia sudah bermain 55 kali untuk The Spurs di semua ajang dan menyumbang tujuh gol plus 15 assist. Publik London Utara dalam waktu singkat jatuh hati padanya.

Maka dari itu transfer permanen dari Allianz Stadium ke New White Hart Lane tampaknya hanya menunggu waktu saja. Akan tetapi kemudian semuanya berubah.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Tottenham baru punya opsi mempermanenkan Kulusevski dari Juventus andai mereka sukses mengamankan tiket lolos ke Liga Champions 2023/2024.

Hanya saja musim ini sudah dipastikan jika hal itu sudah mustahil untuk diraih mengingat ada gap sembilan poin dengan empat besar saat Liga Inggris 2022/2023 hanya menyisakan dua pertandingan saja.

Jika ingin tetap memiliki Dejan Kulusevski seutuhnya, Tottenham Hotspur harus membuka negosiasi baru di bursa transfer musim panas nanti namun Corriere dello Sport meyakini jika Juventus sudah menerima info jika tidak akan ada ajakan untuk berembuk lagi.

Praktis musim depan sang pemain akan kembali berbaju hitam-putih atau dicarikan klub peminat lain.

Sempat digadang-gadang akan jadi bintang besar, Kulusevski hanya sempat memainkan 74 laga saja bersama Juventus dengan sembilan gol dan 10 assist usai diboyong seharga 35 juta Euro dari Atalanta pada Januari 2020.