Liga Europa

Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Tengah Pekan Ini: Laga Penentuan Juventus

Selasa, 16 Mei 2023 08:21 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Simak jadwal Liga Europa pada pekan ini, Jumat (19/05/23), yang mana bakal jadi laga penentuan Juventus. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Simak jadwal Liga Europa pada pekan ini, Jumat (19/05/23), yang mana bakal jadi laga penentuan Juventus.

INDOSPORT.COM – Simak jadwal Liga Europa pada pekan ini, Jumat (19/05/23), yang mana bakal jadi laga penentuan Juventus.

Laga Liga Europa antara Sevilla vs Juventus ini akan menjadi laga penentuan Bianconeri mengingat mereka ditimpa begitu banyak masalah musim ini.

Dusan Vlahovic cs sebelumnya sudah tidak diuntungkan karena hanya bermain seri 1-1 di leg pertama kontra Sevilla di Juventus Stadium.

Hal ini berarti Si Nyonya Tua mau tidak mau harus menang di kandang Sevilla jika memang ingin lolos ke partai final Liga Europa musim 2022/2023 ini.

Terlebih lagi, Sevilla tentu bukanlah lawan yang enteng mengingat status mereka sebagai raja Liga Europa. Perlu diingat bahwa pasukan Jose Luis Mendilibar ini membantai Manchester United 3-0 di kandang.

Liga Europa ini kiranya bakal menjadi satu-satunya harapan tim besutan Massimiliano Allegri untuk bisa memenangi trofi di musim ini sehingga Juve harus tampil maksimal di leg kedua.

Di sisi lain, ada AS Roma yang bisa dibilang sudah menginjakkan satu kakinya di final Liga Europa setelah sebelumnya menumbangkan Bayer Leverkusen 1-0 di leg pertama.

Skuad asuhan Jose Mourinho ini sedikit lebih diuntungkan sebab mereka dirasa tidak akan terlalu berbeban berat kala harus melawat ke kandang Bayer Leverkusen karena tabungan satu gol pada leg pertama.

Walaupun demikian, AS Roma tetap harus mewaspadai kekuatan Bayer Leverkusen yang tampil brilian sejak diasuh oleh legenda Real Madrid dan Liverpool, Xabi Alonso.

Simak jadwal Liga Europa pada pekan ini, Jumat (19/05/23).