Bursa Transfer

Ditelantarkan Arteta, Wonderkid Arsenal Ingin Kembali ke Pelukan Mantan Pelatih

Rabu, 17 Mei 2023 18:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© GI
Arsenal berpotensi kehilangan Albert Sambi Lokonga karena ingin bekerja kembali dengan Vincent Kompany usai dikesampingkan oleh Mikel Arteta. Copyright: © GI
Arsenal berpotensi kehilangan Albert Sambi Lokonga karena ingin bekerja kembali dengan Vincent Kompany usai dikesampingkan oleh Mikel Arteta.

INDOSPORT.COMArsenal berpotensi kehilangan Albert Sambi Lokonga. Dia ingin kembali bekerja sama dengan Vincent Kompany gara-gara ditelantarkan oleh Mikel Arteta.

Sejak didatangkan pada musim panas 2021, Albert Sambi Lokonga gagal memenuhi harapan bermain di bawah Mikel Arteta di Arsenal.

Pada akhir Januari kemarin, Albert Sambi Lokonga lantas dipinjamkan ke Crystal Palace dan akan kembali ke Arsenal akhir Mei nanti.

Tapi, tampaknya Albert Sambi Lokonga tidak akan mendapatkan tempatnya di Arsenal, karena Mikel Arteta juga ingin mendatangkan gelandang baru.

Menyikapi kemungkinan itu, Albert Sambi Lokonga mulai mempertimbangkan opsi untuk kembali ke Vincent Kompany setelah meninggalkan Arsenal.

Menurut The Sun, Kompany tertarik untuk mengontrak Lokonga setelah Burnley kembali ke papan atas Liga Inggris.

Diketahui, Vincent Kompany secara mengejutkan mampu mengembalikan nasib Burnley menjadi jawara di Divisi Championships musim ini.

Berkat kerja kerasnya itu, Burnley dan Kompany berhak untuk mendapatkan kesempatan bermain di kasta teratas. Legenda Manchester City itu berkat menambah kekuatan dari skuatnya untuk mempersiapkan musim depan di Liga Inggris.

Salah satu nama yang ingin didatangkan Vincent Kompany ke Burnley tidak lain adalah Albert Sambi Lokonga dari Arsenal.