Liga Inggris

Kejutan di Detik Akhir, Sheikh Jassim Ajukan Tawaran Keempat untuk Man United

Rabu, 17 Mei 2023 14:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters-Lee Smith
Taipan Qatar, Sheikh Jassim, secara mengejutkan mengajukan tawaran keempat untuk mengakuisisi Manchester United dari keluarga Glazer. Reuters-Lee Smith Copyright: © Reuters-Lee Smith
Taipan Qatar, Sheikh Jassim, secara mengejutkan mengajukan tawaran keempat untuk mengakuisisi Manchester United dari keluarga Glazer. Reuters-Lee Smith

INDOSPORT.COM - Konglomerat Qatar, Sheikh Jassim, secara mengejutkan mengajukan tawaran keempat untuk mengakuisisi Manchester United dari keluarga Glazer.

Beberapa waktu lalu, Sheikh Jassim, sempat menegaskan bahwa tawaran ketiga bakal menjadi tawaran terakhir untuk mengakuisisi kepemilikan Manchester United.

Hanya saja, tawaran ketiga yang diajukan oleh Sheikh Jassim diyakini masih berada di bawah keinginan keluarga Glazer.

Alhasil, keluarga Glazer justru semakin dekat untuk mencapai kesepakatan dengan Sir Jim Ratcliffe yang ingin membeli sebagian besar saham Manchester United.

Tapi, baru-baru ini Sheikh Jassim dilaporkan telah mengajukan tawaran keempat guna mengalahkan Sir Jim Ratcliffe untuk mengakuisisi Manchester United dari Glazers.

Menurut Express, Sheikh Jassim terungkap telah mengajukan tawaran terbaru untuk membeli Manchester United pada Rabu (17/5/23) dini hari WIB.

Kendati demikian, keputusan akhir dari keluarga Glazer untuk menjual klub tersukses di Liga Inggris itu masih menjadi desas-desus.

Padahal rumor untuk menjual The Red Devils sudah sangat santer dikabarkan sejak November, tak lama setelah kritikan pedas dari Cristiano Ronaldo.

Dengan akhir saga yang akan segera terlihat, liku-liku justru semakin terus berdatangan termasuk rumor tawaran terakhir dari Sheikh Jassim pada April lalu.

Namun, tawaran tersebut tampaknya belum akan menjadi yang terakhir menyusul tawaran keempat yang diajukan Sheikh Jassim untuk membeli Manchester United.