Bursa Transfer

Lebih Realistis dari Kane dan Osimhen, Striker Inter Milan Layak Gabung Man United

Rabu, 17 Mei 2023 20:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/David Klein
Manchester United dirumorkan tengah mencari opsi yang lebih memungkinkan daripada harus mendatangkan Harry Kane dan Victor Osimhen. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Manchester United dirumorkan tengah mencari opsi yang lebih memungkinkan daripada harus mendatangkan Harry Kane dan Victor Osimhen. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COMManchester United dirumorkan tengah mencari opsi yang lebih memungkinkan daripada harus mendatangkan Harry Kane dan Victor Osimhen.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas nanti Erik ten Hag ingin merombak skuad yang dia miliki di Manchester United.

Mendatangkan striker baru menjadi prioritas utama Erik ten Hag mengingat opsi yang dimiliki Manchester United tidak sesuai keinginannya.

Untuk itu, beberapa nama seperti Harry Kane dan Victor Osimhen lantas dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Tapi, dari kedua nama itu tampaknya Manchester United juga masih memiliki opsi lain yakni, Lautaro Martinez.

Menurut Express, mendatangkan Lautaro Martinez dipandang sebagai opsi yang realistis daripada harus mengejar Kane atau Osimhen.

Hal itu terjadi karena Tottenham Hotspur bersikeras untuk mempertahankan Kane meski hanya menyisakan kontrak selama 12 bulan.

Bahkan, pemilik Spurs, Daniel Levy juga menegaskan jika dirinya tidak akan melepas Kane apalagi ke sesama klub Liga Inggris.

Levy juga sempat membentengi Kane dengan memasang harga lebih dari 100 juta poundsterling bagi tim Liga Inggris yang berminat.

Hal yang sama juga turut terjadi dengan Victor Osimhen, di mana Napoli bersikeras akan mempertahankan sang pemain dari godaan Manchester United.