Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Arteta Gaet 2 Gelandang Impian, Juventus Bajak Brozovic

Rabu, 17 Mei 2023 08:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/David Klein
Mikel Arteta saat laga Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool Copyright: © Reuters/David Klein
Mikel Arteta saat laga Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer sepanjang Selasa (16/05/23) kemarin menghairkan beberapa berita panas, termasuk Arsenal siap gaet dua gelandang impian Mikel Arteta.

Jelang bursa transfer musim panas 2023, Arsenal dilaporkan sedang bersiap untuk membuka pembicaraan dengan dua gelandang impian Mikel Arteta yaitu Declan Rice dan Moises Caicedo.

Menurut Times Sport, The Gunners akan memberikan dana transfer hingga lebih dari 200 juta poundsterling untuk dibelanjakan Mikel Arteta selama musim panas nanti.

Dengan dana fantastis itu, Arsenal memiliki ambisi untuk mendatangkan Declan Rice dari West Ham United dan Caicedo dari Brighton sekaligus.

Diyakini jika untuk mendatangkan kedua pemain tersebut, Arsenal diperkirakan perlu mengeluarkan biaya setidaknya hingga 170 juta poundsterling.

Juventus

Juventus adalah salah satu klub top Eropa yang diprediksi akan banyak bermanuver di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain dihadapkan dengan kemungkinan batalnya penjualan permanen Dejan Kulusevski, Bianconeri juga dikabarkan berniat untuk mendatangkan Marcelo Brozovic.

Masih belum ada banyak kabar tentang isu transfer yang satu ini namun Calciomercato dan Fichajes sudah mengklaim jika memang ada intensi dari Juventus untuk menuntaskannya.

Marcelo Brozovic adalah target yang pas meski relatif sulit didapatkan karena faktor rivalitas Juventus dengan Inter Milan.

Ia adalah pemain veteran di Liga Italia mengingat bintang 30 tahun itu sudah berada di Giuseppe Meazza sejak 2016 silam.