Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Ditolak Morata, Maldini Temukan The Next Giroud

Rabu, 17 Mei 2023 20:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Juan Medina
Rumor transfer AC Milan hari ini, Rabu (17/05/23) menyebutkan pemain incarannya, Alvaro Morata belum tertarik pindah, dengan penerus Olivier Giroud sudah ketemu Foto: REUTERS/Juan Medina Copyright: © Reuters/Juan Medina
Rumor transfer AC Milan hari ini, Rabu (17/05/23) menyebutkan pemain incarannya, Alvaro Morata belum tertarik pindah, dengan penerus Olivier Giroud sudah ketemu Foto: REUTERS/Juan Medina

INDOSPORT.COM - Rumor transfer AC Milan hari ini, Rabu (17/05/23) menyebutkan pemain incarannya, Alvaro Morata belum tertarik pindah, dengan Paolo Maldini sudah menemukan pemain penerus Olivier Giroud.

Alvaro Morata yang merupakan pemain Atletico Madrid menjadi salah satu profil yang tengah diinginkan AC Milan untuk memperkuat lini serang musim depan.

Pemain kelahiran 1992 tersebut masih terikat kontrak di Atletico Madrid hingga 2024. Namun, tidak ada klausul perpanjangan kontrak sehingga Morata berpeluang hengkang ke klub lain.

Atletico kabarnya ingin menawarinya kontrak baru agar Morata bisa bertahan lebih lama. Namun kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan.

Di sisi lain, AC Milan berniat mengajukan penawaran kepada Morata untuk bergabung dengan biaya mahar sebesar 15 juta euro atau setara Rp242 miliar.

AC Milan tampaknya bersedia bergerak cepat merealisasikan transfer Morata agar tidak keduluan rivalnya, AS Roma yang juga menginginkan jasa sang pemain.

Namun, melansir Calciomercato, Morata justru mengaku tidak tahu dirinya sedang diincar klub-klub yang pernah jadi rivalnya saat masih berseragam Juventus tersebut.

“AC Milan dan AS Roma menginginkan saya? Sumpah, saya belum mendengar kabar apa pun soal ini,” tutur Alvaro Morata.

Alvaro Morata juga menegaskan saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan Atletico dan agennya belum memberi tahun apa pun soal kepindahannya ke klub lain.

“Setidaknya untuk saat ini (tidak ada pembicaraan). Kalian tahu sendiri gosip-gosip selalu ada di sepak bola, terutama di dunia pasar transfer,” tambah Morata.