Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Sadio Mane Jadi Opsi, Situasi Terkini Kim Min-jae

Rabu, 17 Mei 2023 19:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Matthias Rietschel
Dengan jendela bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang, Manchester United dirumorkan bakal jadi pelabuhan baru Sadio Mane. (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel) Copyright: © REUTERS/Matthias Rietschel
Dengan jendela bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang, Manchester United dirumorkan bakal jadi pelabuhan baru Sadio Mane. (Foto: REUTERS/Matthias Rietschel)

INDOSPORT.COM – Dengan jendela bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang, Manchester United dirumorkan bakal jadi pelabuhan baru Sadio Mane.

Seperti diketahui, Manchester United terus dirumorkan ingin merombak skuat asuhan Erik ten Hag dengan menambah sejumlah pemain baru.

Hal tersebut terjadi karena Manchester United berpotensi untuk tampil di Liga Champions musim depan, sehingga perlu mendatangkan pemain yang ideal.

Lini depan dan belakang merupakan dua sektor yang ingin diperkuat oleh Erik ten Hag, sehingga beberapa nama baru mulai bermunculan.

Salah satu pemain yang turut dikaitkan ke Manchester United adalah Sadio Mane dari Bayern Munchen dan Kim Min-jae dari Napoli.

Menurut Express, Sadio Mane bisa jadi tambahan yang sempurna untuk Manchester United terlepas dari masa lalunya sebagai mantan rival, Liverpool.

Bayern Munchen klubnya saat ini dilaporkan ingin melepas Mane pada musim panas menyusul konfrontasi dengan rekan satu timnya, Leroy Sane.

Selain itu pergantian pelatih juga membuat Mane jatuh dari opsi pertama sehingga menimbulkan pertanyaan tentang masa depannya.

Maka, kembali ke Liga Inggris disebut-sebut bakal menjadi opsi yang paling mungkin meskipun tidak diketahui di mana dia akan berlabuh.

Sementara itu, Manchester United juga tengah menjejaki potensi kepindahan bek tangguh Napoli, Kim Min-jae.