Bursa Transfer

Jawab Tantangan Agen Bek Top Liga Italia, Manchester United Tawarkan Gaji Selangit

Kamis, 18 Mei 2023 13:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menjawab tantangan agen dari Kim Min-jae dengan memberikan penawaran gaji selangit jika bergabung di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menjawab tantangan agen dari Kim Min-jae dengan memberikan penawaran gaji selangit jika bergabung di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, menjawab tantangan agen dari Kim Min-jae dengan memberikan penawaran gaji selangit jika bergabung di bursa transfer selanjutnya.

Manchester United memang telah berminat untuk mendapatkan tandan tangan Kim Min-jae pada pada jendela bursa transfer sebelum-sebelumnya.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Kim Min-jae bersama Napoli di Liga Italia musim ini.

Terbukti, Kim Min-jae mampu membawa Napoli meraih Scudetto Liga Italia 2022-2023, setelah unggul 14 poin dari Juventus di posisi kedua, dan Inter Milan di posisi ketiga.

Maka tak ayal apabila Manchester United berniat untuk mendatangkan Kim Min-jae dari Napoli pada bursa transfer musim selanjutnya.

Kendati demikian, belum lama ini agen Kim Min-jae secara mengejutkan justru mengungkapkan bahwa Manchester United hanya memiliki minat saja.

Pasalnya,agen dari Kim Min-jae mengaku  hingga saat ini Manchester United belum melakukan negosiasi dengan dia, pemainnya, dan Napoli.

"Kesepakatan dengan Manchester United? Hal seperti itu tidak benar," tantang agen Kim Min-jae kepada Manchester United.

"Manchester United telah tertarik kepada Kim Min-jae sejak lama, tapi itu hanya obrolan semata. Hingga kini belum ada kesepakatan apapun," imbuhnya.

Usai mendengarkan pernyataan dari agen Kim Min-jae, Manchester United baru-baru ini dilaporkan menawarkan gaji selangit untuk sang pemain bergabung di bursa transfer musim panas.