Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Tikung Incaran Arsenal, Tawarkan Mahar Fantastis

Rabu, 17 Mei 2023 18:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Scott Heppell
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berusaha menikung Arsenal di bursa transfer musim panas, dengan menawarkan mahar fantastis kepada Gabri Veiga. (Foto: REUTERS/Scott Heppell) Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berusaha menikung Arsenal di bursa transfer musim panas, dengan menawarkan mahar fantastis kepada Gabri Veiga. (Foto: REUTERS/Scott Heppell)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, berusaha menikung Arsenal di bursa transfer musim panas, dengan menawarkan mahar fantastis kepada Gabri Veiga.

Gabri Veiga menjadi salah satu komoditi panas yang diperebutkan oleh beberapa klub di bursa transfer selanjutnya, termasuk Liverpool dan Arsenal.

Saat ini, status Gabri Veiga adalah menjadi pemain Celta Vigo. Dia sudah diincar oleh Liverpool dan Arsenal meskipun kontraknya baru akan berakhir pada 30 Juni 2026.

Sebelumnya, Arsenal telah menunjukkan minat yang serius untuk merekrut Gabri Veiga dari Celta Vigo di jendela bursa transfer musim panas.

Minat yang ditunjukkan Arsenal tidak terlepas dari penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Gabri Veiga musim ini. Terlebih, klub ini terkenal sangat ramah terhadap pemain muda.

Sehingga, Arsenal sangat mengedepankan opsi untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang memiliki nama lengkap Gabriel Veiga Novas tersebut.

Tak hanya itu, Gabri Veiga belakangan juga dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang ingin didatangkan oleh kampiun Serie A 2022-2023, Napoli.

Meski begitu, Gabri Veiga justru ingin membela Arsenal, daripada harus bergabung dengan Napoli pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli mendatang.

Namun, Liverpool kini dilaporkan ingin menikung Arsenal menjelang dibukanya bursa transfer musim panas. Bahkan, The Reds bermaksud menawarkan harga fantastis kepada Celta Vigo.