Bursa Transfer

Manchester United Was-was, PSG Mulai Tebar Pesona ke Harry Kane

Kamis, 18 Mei 2023 07:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint-Germain disebut sudah melakukan kontak dengan Tottenham Hotspur soal pemain timnas Inggris, Harry Kane. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint-Germain disebut sudah melakukan kontak dengan Tottenham Hotspur soal pemain timnas Inggris, Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Klub kaya raya Liga Prancis, Paris Saint-Germain disebut sudah melakukan kontak dengan Tottenham Hotspur soal pemain timnas Inggris, Harry Kane.

Paris Saint-Germain disebut sudah melakukan pembicaraan soal penyerang timnas Inggris, Harry Kane jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

PSG disebut akan mendatangkan penyerang baru, selepas Neymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe disebut akan hengkang.

Neymar disebut akan hengkang ke Liga Inggris dengan Chelsea dan Manchester United menjadi dua klub yang dirumorkan berminat.

Sedangkan Lionel Messi dikabarkan akan kembali ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Tak hanya itu, jika Kylian Mbappe diminati oleh Real Madrid, maka Paris Saint-Germain akan kehilangan penyerang andalannya.

Di sisi lain, PSG juga disebut tengah mengincar pemain sayap Manchester City, Bernardo Silva yang disebut juga akan hengkang di bursa transfer nanti.

Hanya saja, salah satu negosiasi yang dilakukan oleh Les Parisiens adalah mendatangkan penyerang baru dengan tipe berbeda.

Nama baru yang masuk dalam kantong belanja PSG adalah penyerang timnas Inggris, Harry Kane yang belakangan diisukan akan pindah dari Tottenham Hotspur.

Kane memang dikabarkan akan hengkang dari Spurs, mengingat pemain yang satu ini sama sekali belum mendapatkan trofi.