Bursa Transfer

Rumput Tetangga Lebih Hijau, Liverpool Mulai Berburu Wonderkid Irlandia

Kamis, 18 Mei 2023 15:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mulai berburu wonderkid Republik Irlandia untuk direkrut pada bursa transfer musim panas. Reuters/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mulai berburu wonderkid Republik Irlandia untuk direkrut pada bursa transfer musim panas. Reuters/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, mulai berburu wonderkid Republik Irlandia untuk direkrut pada bursa transfer musim panas.

Wonderkid Republik Irlandia yang dimaksudkan akan diburu oleh Liverpool pada bursa transfer musim selanjutnya adalah Mason Melia.

Mason Melia merupakan salah satu opsi yang bisa digunakan oleh Liverpool untuk jangka panjang, mengingat usianya masih 15 tahun.

Liverpool kini sedang fokus untuk mempersiapkan pergerakan pada bursa transfer yang akan dibuka pada Juli mendatang.

Salah satu fokus utama Liverpool adalah memperbaiki kualitas di lini depan, dengan rencana melakukan investasi pemain muda.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool tidak ingin kerepotan dalam mencari seorang bomber berkualitas, seperti yang dialaminya saat ini.

Pasalnya, Liverpool mencoba mendatangkan Darwin Nunez untuk menggantikan Roberto Firmino yang sudah memasuki usia tua.

Kendati demikian, Darwin Nunez justru tampil kurang meyakinkan, meskipun lama kelamaan dia mulai menunjukkan kualitasnya.

Oleh sebab itu, Liverpool mulai menimbang-nimbang pemain yang akan didatangkan ke Anfield Stadium pada bursa transfer Juli mendatang.

Lantas, mengapa Liverpool menetapkan nama Mason Melia untuk diboyong pada bursa transfer musim panas, padahal banyaknya stirker berpengalaman yang ada di Eropa saat ini?