Liga Europa

Sevilla vs Juventus: 2 Sosok yang Bakal Jadi Tulang Punggung Bianconeri

Kamis, 18 Mei 2023 12:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic diperkirakan bakal menjadi tulang punggung Bianconeri jelang leg kedua semifinal Liga Europa antara Sevilla vs Juventus. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic diperkirakan bakal menjadi tulang punggung Bianconeri jelang leg kedua semifinal Liga Europa antara Sevilla vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic diperkirakan bakal menjadi tulang punggung Bianconeri jelang leg kedua semifinal Liga Europa antara Sevilla vs Juventus.

Musim 2022/2023 ini bisa dibilang bukan musim yang baik bagi raksasa Liga Italia, Juventus, lantaran mereka harus menghadapi badai masalah.

Penggemar sepak bola awalnya dikejutkan dengan berita mundurnya jajaran petinggi Si Nyonya Tua beberapa bulan yang lalu.

Usut punya usut, kejadian Plusvalenza menjadi penyebab mengapa para petinggi klub mengundurkan diri secara serentak.

Hal ini masih diperparah dengan FIGC (PSSI-nya Italia) yang menjatuhkan hukuman pengurangan 15 poin bagi Juventus yang membuat mereka terdepak ke papan tengah.

Pada akhirnya, Dusan Vlahovic cs sudah mendapatkan kembali 15 poin mereka yang sempat hilang yang membuat mereka kini berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia dengan 39 poin dari 35 laga.

Sempat menuai hasil kurang maksimal di Liga Italia, skuad asuhan Massimiliano Allegri ini kini mulai konsisten dengan meraih tiga kemenangan beruntun di laga terakhir mereka.

Tren positif itu kiranya akan menjadi modal berharga bagi Juve dalam menghadapi Sevilla di leg kedua babak semifinal Liga Europa nanti.

Sekadar informasi, Sevilla sukses menahan imbang Juventus di leg pertama babak semifinal Liga Europa dengan skor 1-1 sehingga leg kedua ini akan menjadi laga penentu siapa yang akan lolos ke partai final.

Angel Di Maria dan Dusan Vlahovic kiranya akan menjadi tulang punggung Bianconeri jelang leg kedua babak semifinal Liga Europa antara Sevilla vs Juventus.