Bola Internasional

Link Live Streaming Semifinal UEFA Conference League: FC Basel vs Fiorentina

Jumat, 19 Mei 2023 01:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan UEFA Conference League antara FC Base vs Fiorentina akan berlangsung pada Jumat (19/05/23). Anda dapat menyaksikan via link live streaming ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan UEFA Conference League antara FC Base vs Fiorentina akan berlangsung pada Jumat (19/05/23). Anda dapat menyaksikan via link live streaming ini.

INDOSPORT.COM – Pertandingan UEFA Conference League antara FC Basel vs Fiorentina akan berlangsung pada Jumat (19/05/23). Anda dapat menyaksikan melalui link live streaming di berita ini.

FC Basel akan menghadapi Fiorentina pada leg kedua semifinal UEFA Conference League 2022-2023. Inilah kans bagi Sofyan Amrabat untuk membuktikan diri.

Pertandingan leg kedua ini bakal menjadi laga berat bagi Fiorentina setelah tertinggal 1-2 dari Basel akibat kekalahan di leg pertama.

Untuk mengamankan tempat di final UEFA Conference League, Fiorentina harus bisa mencetak minimal selisih dua gol.

Hal ini tentu menjadi misi yang sulit dituntaskan bagi Fiorentina, terlebih karena performa mereka sedang dalam situasi tidak stabil.

Kendati demikian, Fiorentina juga diuntungkan karena Basel baru saja mengalami kekalahan 1-6 saat menghadapi St. Gallen di Liga Super Swiss.

Di sisi lain, pertandingan ini bisa menjadi kesempatan bagi Sofyan Amrabat untuk mengubah situasi Fiorentina sekaligus menunjukkan potensi yang dimilikinya.

Pasalnya, setelah mengalami kekalahan dari Basel, Fiorentina sukses untuk meraih kemenangan di laga berikutnya melawan Udinese di Liga Italia.

Berdasarkan dengan hal tersebut, momen ini menjadi kesempatan yang sempurna bagi Fiorentina untuk mengembalikan keadaan saat bertandang ke markas Basel.

Namun, pertandingan ini tetap akan berlangsung cukup ketat karena kedua tim akan tampil dengan kondisi yang sempurna.