Bursa Transfer

Ngotot Boyong Berlian Italia, Jurgen Klopp Minta Liverpool Siapkan Mahar Fantastis

Jumat, 19 Mei 2023 02:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Marco Luzzani/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ngotot memboyong berlian Italia di bursa transfer musim selanjutnya. Sehingga, dia meminta petinggi untuk menyiapkan mahar fantastis. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ngotot memboyong berlian Italia di bursa transfer musim selanjutnya. Sehingga, dia meminta petinggi untuk menyiapkan mahar fantastis.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ngotot memboyong berlian Italia di bursa transfer musim selanjutnya. Sehingga, dia meminta petinggi untuk menyiapkan mahar fantastis.

Berlian Italia yang dimaksudkan menjadi alasan Jurgen Klopp ngotot kepada petinggi Liverpool adalah gelandang Inter Milan, Nicolo Barella.

Minat Liverpool tidak terlepas dari penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Nicolo Barella sebagai pemain penting Inter Milan.

Liverpool diyakini akan menjadi salah satu tim yang bakal bergerak aktif di jendela bursa transfer musim panas mendatang.

Keadaan itu disebabkan karena The Reds, julukan Liverpool, akan ditinggalkan beberapa gelandangnya di  akhir musim nanti.

Terdapat 4 pemain lini tengah, atau gelandang, Liverpool yang tercatat telah habis kontraknya pada 30 Juni 2023.

Empat gelandang Liverpool yang dimaksudkan adalah James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, dan Arthur Melo.

Meskipun sejatinya James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain tidak jarang dipasang oleh Jurgen Klopp di kompetisi musim ini.

Namun, Jurgen Klopp merasa bahwa performa Milner dan Chamberlain tidak impresif lagi seperti musim-musim sebelumnya.

Oleh sebab itu, Jurgen Klopp ngotot untuk memboyong Nicolo Barella dari Inter Milan di bursa transfer musim panas. Bahkan, sang pelatih menuntut petinggi Liverpool untuk menyiapkan mahar fantastis.