Liga Inggris

Gagal Latih Chelsea, Luis Enrique Pilih Membelot ke Tim Rival Liga Inggris

Sabtu, 20 Mei 2023 18:50 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Dylan Martinez
Setelah keluar dari perlombaan sebagai calon pelatih baru Chelsea, Luis Enrique kini justru semakin dekat untuk menangani Tottenham Hotspur. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Setelah keluar dari perlombaan sebagai calon pelatih baru Chelsea, Luis Enrique kini justru semakin dekat untuk menangani Tottenham Hotspur. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM – Setelah keluar dari perlombaan sebagai calon pelatih baru Chelsea, Luis Enrique kini justru semakin dekat untuk menangani Tottenham Hotspur.

Diketahui, Luis Enrique tidak lagi menjadi kandidat pelatih baru Chelsea setelah mempresentasikan proyek yang ingin dia bangun di London beberapa waktu lalu.

Meski berlangsung positif, Luis Enrique pada akhirnya gagal mengesankan Chelsea meski tetap menunjukkan ketertarikan melatih klub Liga Inggris.

Kini, Chelsea semakin dekat untuk meresmikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru menyusul keluarnya Luis Enrique dari perburuan.

Sementara itu, Luis Enrique justru dirumorkan masuk dalam radar Tottenham Hotspur untuk menggantikan Antonio Conte.

Menurut Telegraph, Presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy, semakin dekat untuk menentukan kandidat pilihannya guna mengisi kursi pelatih kepala yang kosong.

Luis Enrique bergabung bersama Arne Slot sebagai dua kandidat teratas sebagai pelatih baru The Lilywhites.

Berdasarkan laporan tersebut disampaikan jika Slot dipandang sebagai kandidat terdepan daripada Enrique.

Kendati demikian, Spurs masih memiliki rencana untuk terus melakukan pembicaraan dengan Enrique yang tengah menganggur itu.

Tottenham Hotspur berharap bisa segera menentukan pilihan utamanya dalam waktu dekat untuk memulai rencana pada musim panas nanti.