Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Man United, Liverpool dan Arsenal Main

Sabtu, 20 Mei 2023 04:34 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pekan ke-37 Liga Inggris 2022-2023 pada Sabtu (20/05/23) malam WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pekan ke-37 Liga Inggris 2022-2023 pada Sabtu (20/05/23) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pada Sabtu (20/05/23) malam WIB akan menyajikan Manchester United, Liverpool dan Arsenal.

Kompetisi Liga Inggris 2022-2023 telah memasuki pekan ke-37 malam WIB nanti. Tiga raksasa yakni Manchester United, Liverpool dan Arsenal sama-sama menjalani duel hidup mati.

Manchester United akan bermain di kandang Bournemouth. Setan Merah wajib menang demi bertahan di posisi keempat, atau bisa menyalip Newcastle United.

Saat ini posisi pasukan Erik ten Hag masih belum aman untuk finis di posisi empat besar. Mereka terus dibayangi oleh Liverpool dari urutan kelima dengan hanya unggul satu poin saja.

Kemudian Liverpool malam nanti akan bersua Aston Villa. Laga ini sangat penting bagi The Reds demi mendapat tiket ke Liga Champions musim depan.

Jika skuat asuhan Jurgen Klopp sampai menelan kekalahan melawan The Villans, hal ini berarti Newcastle United secara otomatis mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Hal yang sama juga berlaku jika Newcastle United berhasil memenangi laga melawan Leicester City berikutnya, otomatis The Magpies dipastikan lolos ke Liga Champions.

Dengan demikian, jika The Magpies sudah dipastikan lolos ke UCL, satu tiket Liga Champions tersisa akan diperebutkan antara Manchester United dan Liverpool.

Sementara itu, di laga penutup malam nanti ada duel antara Nottingham Forest vs Arsenal. Laga ini menjadi duel hidup mati bagi The Gunners.

Meski kesempatan untuk meraih gelar juara Liga Inggris 2022-2023 cenderung kecil, namun fans The Gunners tidak boleh pesimistis.

Bisa saja Manchester City tergelincir dalam menghadapi tiga pertandingan terakhir di Premier League. Saat ini yang bisa dilakukan Arsenal hanya fokus memenangkan dua laga sisa di Liga Inggris 2022-2023.