Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Tawaran Fantastis untuk Barella, 'Ngiler' dengan 2 Gelandang Liga Belanda

Jumat, 19 Mei 2023 16:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicol√≤ Campo/LightRocket via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan tawaran fantastis untuk Nicolo Barella serta bidik Orkun Kokcu dan Tijani Reijnders. Copyright: © Nicol√≤ Campo/LightRocket via Getty Images
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan tawaran fantastis untuk Nicolo Barella serta bidik Orkun Kokcu dan Tijani Reijnders.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan tawaran fantastis untuk Nicolo Barella serta bidik Orkun Kokcu dan Tijani Reijnders.

Jurgen Klopp bahkan ngotot pada manajemen Liverpool untuk menyiapkan harga fantastis demi memboyong berlian Italia, Nicolo Barella, yang kini membela Inter Milan.

The Reds sendiri perlu meregenerasi lini tengah mereka yang sebagian besar diisi oleh pemain berusia kepala tiga sehingga mereka bakal membuang empat pemain.

Empat gelandang Liverpool yang bakal dibuang adalah James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, dan Arthur Melo.

Sebagai gantinya, Jurgen Klopp baru-baru ini meminta para petinggi Liverpool untuk segera mengamankan jasa Nicolo Barella pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Eks pelatih Borussia Dortmund dilaporkan menuntun petinggi klub menyiapkan dana sekitar 80 juta euro atau setara 1,2 triliun rupiah demi menebus pria asal Italia itu.

Peramu taktik asal Jerman itu menilai bahwa Barella mampu menjadi solusi bagi masalah menghinggapi lini tengah The Reds saat ini.

Pria berusia 26 tahun itu tampil brilian bersama Nerazzurri yang mana ia selalu melakoni semua pertandingan, termasuk laga penting.

Nicolo Barella juga mencatatkan 8 gol dan 9 assists dari 47 pertandingan yang dilakoni bersama Inter Milan pada musim ini sehingga wajar saja mahar sang pemain begitu mahal.

Selain Nicolo Barella, Liverpool juga ‘ngiler’ dengan dua gelandang Liga Belanda, Orkun Kokcu (Feyenoord) dan Tijani Reijnders (AZ Alkmaar).