Bursa Transfer

Resmi! 4 Pemain Tinggalkan Liverpool di Musim Panas Secara Cuma-cuma

Kamis, 18 Mei 2023 13:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Craig Brough
Liverpool secara resmi telah mengonfirmasi bahwa Roberto Firmino, Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain akan hengkang di musim panas nanti. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Liverpool secara resmi telah mengonfirmasi bahwa Roberto Firmino, Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain akan hengkang di musim panas nanti.

INDOSPORT.COMLiverpool secara resmi telah mengonfirmasi bahwa Roberto Firmino, Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain akan hengkang di musim panas nanti.

Di tengah keterbatasan opsi untuk memperkuat lini tengah, Liverpool justru harus melepas beberapa gelandang karena kontrak mereka yang akan berakhir.

Padahal untuk menambahkan gelandang baru Liverpool tengah mengalami kesulitan, menyusul kegagalan Jude Bellingham.

Selain itu, Alexis Mac Allister juga belum menunjukkan isyarat akan bergabung ke sisi Jurgen Klopp meski Liverpool telah melakukan segala cara untuk mendapatkannya.

Dengan demikian, Jurgen Klopp perlu menyusun solusi setelah Liverpool memastikan kepergian Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Melansir laporan resmi Liverpool disampaikan jika keempat pemain tersebut termasuk Roberto Firmino dipastikan akan meninggalkan klub pada musim panas ini.

Keempat pemain itu telah banyak membantu Jurgen Klopp dalam memenangkan sejumlah gelar bergengsi untuk Liverpool.

Penghargaan bergengsi seperti Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub 2019 berhasil mereka menangi.

Selain itu, mereka juga terlibat dalam perebutan gelar Liga Inggris setelah menanti selama 30 poin dengan mengumpulkan 99 poin pada musim 2019-2020.

Maka, kepergian Roberto Firmino, Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain bakal menjadi kehilangan besar bagi Liverpool.