Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Kebelet Boyong Mac Allister, Incar Striker Polesan Mourinho

Senin, 15 Mei 2023 15:54 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Peter Nicholls
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan kebelet boyong Alexis Mac Allister dan incar striker polesan Jose Mourinho, Tammy Abraham. Copyright: © REUTERS/Peter Nicholls
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan kebelet boyong Alexis Mac Allister dan incar striker polesan Jose Mourinho, Tammy Abraham.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, sajikan kebelet boyong Alexis Mac Allister dan incar striker polesan Jose Mourinho, Tammy Abraham.

Liverpool dikabarkan siap melayangkan tawaran terakhir untuk merekrut Alexis Mac Allister dari Brighton-Hove Albion seusai Chelsea turut tertarik memboyong sang pemain.

Gelandang berpaspor Argentina itu adalah incaran utama Liverpool guna memperkuat lini tengah setelah gagal merekrut Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Lantaran begitu membutuhkan gelandang anyar, The Reds sendiri dikabarkan telah mempresentasikan proyek kepada bintang Brighton-Hove Albion.

Namun, Chelsea rupanya juga tertarik untuk membeli jasa Alexis Mac Allister pada bursa transfer mendatang, apalagi merekrutnya adalah titah dari Mauricio Pochettino.

Eks manajer Tottenham Hotspur itu menemukan masalah yang ada dalam diri The Blues sehingga ia berusaha merekrut beberapa pemain baru, termasuk di lini tengah.

Pria berusia 24 tahun tersebut dipandang pria asal Argentina itu bisa menyelesaikan masalah yang ada di Chelsea sehingga klub mulai mendekatinya.

Ketar-ketir dengan bergabungnya Chelsea dalam perburan pemain incaran, Daily Mail melaporkan bahwa The Reds bersiap mengakhiri perburuan Mac Allister dengan mengajukan tawaran final.

Liverpool kabarnya siap mengajukan tawaran sebesar 70 juta pound sebagai tawaran terakhir untuk menebus Alexis Mac Allister dari Brighton-Hove Albion.

Di sisi lain, Liverpool juga mengincar striker polesan Jose Mourinho, Tammy Abraham, yang kini membela klub Liga Italia, AS Roma.