Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Bournemouth vs Manchester United

Sabtu, 20 Mei 2023 20:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link lives streaming laga Liga Inggris (Premier League) antara Bournemouth vs Manchester United pada Sabtu (20/05/23) pukul 21.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Simak link lives streaming laga Liga Inggris (Premier League) antara Bournemouth vs Manchester United pada Sabtu (20/05/23) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Simak link lives streaming laga Liga Inggris (Premier League) antara Bournemouth vs Manchester United pada Sabtu (20/05/23) pukul 21.00 WIB.

Laga Liga Inggris antara Bournemouth vs Manchester United ini tentu saja bakal menjadi laga wajib menang bagi Setan Merah.

Bagaimana tidak? Man United punya urgensi mendesak untuk harus segera mengamankan satu tiket ke Liga Champions pada musim depan.

Hal itu bisa diraih apabila Liverpool tumbang melawan Aston Villa yang juga diiringi kemenangan Man United atas Bournemouth.

Seandainya Manchester United dan Liverpool berhasil menang, kiranya Marcus Rashford cs hanya perlu menang melawan Chelsea di laga berikutnya demi mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Melawan Bournemouth, tentu saja bukan perkara yang mudah bagi Manchester United saat ini mengingat Setan Merah yang begitu bapuk bermain tandang.

Perlu dicatat bahwa Setan Merah hanya kalah sekali saja di Old Trafford di Liga Inggris yang berarti delapan kekalahan Man United musim ini diderita di laga tandang.

Sementara itu, The Cherries kiranya bisa dikalahkan oleh pasukan Erik ten Hag itu mengingat mereka juga tengah menjalani tren yang kurang apik.

Ya, Bournemouth menderita dua kekalahan beruntun di Liga Inggris. Meski demikian, Dominic Solanke cs sudah tak punya beban berat sebab mereka sudah dipastikan lolos dari jeratan zona degradasi.

Simak link live streaming Liga Inggris antara Bournemouth vs Manchester United pada Sabtu (20/05/23).