Bursa Transfer

Ten Hag Makin Tenang, Satu Incaran dari Ajax Sambut Tawaran Man United

Sabtu, 20 Mei 2023 05:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Website Ajax Amsterdam
Edson Alvarez, pemain Ajax Amsterdam. Foto: Website Ajax Amsterdam Copyright: © Website Ajax Amsterdam
Edson Alvarez, pemain Ajax Amsterdam. Foto: Website Ajax Amsterdam

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag makin tenang usai incarannya, Edson Alvarez menyatakan minat bergabung di bursa transfer musim panas 2023.

Ajax Amsterdam disebut akan kembali melego pemainnya ke Manchester United usai klub Liga Inggris ini berminat pada Edson Alvarez.

Alvarez kini dikabarkan akan hijrah ke Inggris untuk mengikuti eks pelatihnya, Erik ten Hag yang menangani Manchester United.

Ten Hag sendiri merupakan sosok yang mendatangkan pemain timnas Meksiko itu dan membelinya dari Club America pada 2019 lalu.

Hasilnya, Edson Alvarez mampu membawa Ajax beberapa kali mendapatkan trofi Liga Belanda, berikut kesempatan bermain di kompetisi besar,

Kondisi ini membuat Erik ten Hag kabarnya tertarik untuk membawa Edson Alvarez ke Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Pasalnya, Man United kini kekurangan pemain tengah, sehingga mereka perlu mendatangkan pilar baru di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sebelumnya, Edson Alvarez juga diminati oleh  klub Liga Inggris, Chelsea yang juga tengah mencari pemain tengah berkualitas.

Chelsea kabarnya sempat menginginkan pemain 25 tahun ini untuk bergabung di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Hanya saja, The Blues tak memberikan tawaran konkret, sehingga Ajax urung menjual pemain yang satu ini ke klub lain.